VOIP ???

shares |

fectionKelebihan


Salah satu keuntungan menggunakan VoIP adalah biaya layanan. Telepon selular menggunakan VoIP biaya kurang dari layanan serupa yang ditawarkan dari layanan telepon tradisional, terutama dalam hal lama panggilan telepon jarak jauh. panggilan jarak panjang melalui VoIP yang ditawarkan dengan tarif flat, yang pada akhirnya akan menguntungkan konsumen. Juga, VoIP memungkinkan konsumen untuk berbagi suara dan peralatan data, yang berarti bahwa biaya juga berbagi. Dengan kata lain, jika Anda memiliki sambungan Internet yang telah ada, VoIP dapat digunakan di hampir tanpa biaya tambahan, dan setiap kapasitas jaringan yang saat ini Anda bukan menggunakan dapat digunakan untuk membuat panggilan.


Manfaat lain kunci menggunakan VoIP adalah kenyataan bahwa panggilan masuk dapat secara otomatis dialihkan ke telepon VoIP Anda di mana pun Anda terhubung ke Internet. Hal ini sangat penting bagi mereka yang melakukan perjalanan bisnis.


telepon VoIP juga dapat diintegrasikan dengan layanan Internet lainnya, seperti videoconference dan file transfer. Seorang pengguna dapat mengirim atau menerima pesan atau data sementara di telepon VoIP mereka.


Cons


Salah satu penyebab kekhawatiran dengan VoIP adalah layanan darurat 911. Sebelum pemerintah melangkah masuk, 911 adalah bukan merupakan fitur opsional untuk penyedia layanan VoIP, dan 911 panggilan yang dibuat setelah-jam yang tidak dijamin akan diteruskan ke pusat panggilan darurat daerah setempat pemanggil. Namun, pemerintah AS mengharuskan semua penyedia layanan VoIP membuat standar pelayanan 911 dan fungsional pada bulan September 2005. Beberapa penyedia layanan VoIP telah mengajukan batas waktu ini, sehingga akan bijaksana bagi konsumen untuk memastikan apa kebijakan penyedia layanan mereka pada 911 adalah.


Kelemahan lain dari layanan VoIP adalah kurangnya enkripsi, yang berarti bahwa secara relatif mudah bagi seseorang untuk menguping panggilan VoIP dan bahkan mengubah isi panggilan. Ada beberapa solusi untuk masalah ini, tetapi mereka tidak menjamin keamanan penuh dari setiap panggilan. keamanan kedap udara akan memerlukan pengguna untuk menggunakan enkripsi dan otentikasi kriptografi, yang belum tersedia bagi konsumen.


Sebuah kelemahan ketiga adalah kualitas suara yang tidak konsisten dari panggilan dibuat dengan VoIP. Kualitas suara panggilan seringkali berubah-ubah dan seringkali memiliki penundaan dan gema juga. Ini berarti bahwa beberapa panggilan yang dibuat dengan VoIP mungkin tidak seperti yang halus dan alami sebagai panggilan yang dibuat melalui telepon darat.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar