10. Google Add

shares |

Cara Memulai Blog - Langkah 9: Daftarkan Blog Anda dengan Setiap Website dan Blog Direktori

Ketika mencoba untuk mempromosikan blog baru Anda, hal pertama yang Anda ingin lakukan adalah bisa terdaftar di atas dan direktori situs blog online. . Tujuan utama Anda saat Anda belajar bagaimana untuk memulai blog adalah untuk mendapatkan pesan Anda disebarkan ke sebanyak tertarik, ditargetkan memimpin mungkin. . Dengan menempatkan informasi Anda di luar sana bagi orang-orang untuk menemukan, Anda akan memberikan diri Anda kesempatan terbaik pada gambar di pembaca lebih dan lebih.

Promosikan Blog Anda

Mari kita hadapi: Anda tidak pernah memiliki terlalu banyak publisitas untuk blog Anda atau bisnis. Beberapa orang membuat kesalahan fatal membuat blog dan konten penerbitan tetapi tidak pernah melakukan promosi apapun.  Sedangkan yang dapat bekerja dalam jangka panjang jika cukup dari konten Anda masuk ke dalam mesin pencari, tentu bukan rute tercepat atau paling efisien untuk mendapatkan informasi Anda ke tangan kanan.  Anda perlu mengambil beberapa langkah proaktif dalam rangka untuk mendapatkan blog Anda melihat di tempat yang tepat.
. Ini sangat sederhana untuk mendaftarkan blog baru Anda dengan situs atas dan direktori blog.  Kami hanya berbicara tentang mengisi formulir di situs web tertentu sehingga Anda dapat mulai mendapatkan perhatian.  Ini bukan salah satu cara lebih aktif pemasaran yang akan kita bicarakan nanti, tapi sangat penting dalam rencana pemasaran situs Anda secara keseluruhan.

  Technorati Blog Directory

Prob dengan kemampuan yang paling populer blog direktori tersebut, anda dapat mendaftar dengan disebut Technorati . . Situs ini sebenarnya trek dan daftar 100 blogger atas paling berpengaruh. Hal ini tentu akan menjadi daftar yang Anda ingin berada di dalam jangka panjang, maka langkah pertama adalah mendapatkan blog anda terdaftar di sana.

  BlogCatalog Blog Directory

Direktori lain situs blog berpengaruh disebut BlogCatalog .  Sekali lagi, sangat mudah bagi Anda untuk terus maju dan daftar situs Anda di sini sebagai hanya satu lagi cara menggambar di lebih banyak pengunjung dan perhatian. Jika Anda pergi ke Google dan dimasukkan ke dalam "blog direktori" panjang, Anda akan menemukan ratusan situs yang berbeda di mana Anda dapat mengisi formulir dan memiliki situs Anda terdaftar. Sekali lagi, jangan mengharapkan masuknya besar lalu lintas segera setelah Anda melakukan ini, tetapi masih cara yang bagus untuk mendapatkan lebih banyak publisitas situs Anda dari waktu ke waktu.
  Jadi apa masalahnya tentang mendapatkan diserahkan ke direktori ini blog?  Salah satu alasan terbesar adalah karena mesin pencari sering merangkak direktori ini. Direktori ini disusun sedemikian rupa sehingga mesin pencari seperti untuk secara teratur memeriksa konten baru.  Karena itu, jika Anda daftar blog Anda di situs maka Anda akan lebih mudah untuk mendapatkan perhatian terus-menerus dari search engine.
Alasan lain untuk bisa terdaftar di direktori blog adalah bahwa beberapa direktori ini benar-benar melakukan melihat sedikit lalu lintas. Banyak dari mereka peringkat sangat tinggi dalam hasil mesin pencari, sehingga ini dapat menciptakan lebih banyak klik dan pemaparan bahwa Anda tidak akan jika tidak memiliki akses ke.
Anda tidak dapat bank pada fakta bahwa Anda akan mendapatkan ribuan pengunjung baru di hari berikutnya hanya karena Anda mendaftarkan situs Anda pada direktori beberapa blog, tetapi setiap lalu lintas yang Anda dapatkan adalah seperti icing pada kue karena Anda takkan 't telah dinyatakan memilikinya.
Banyak blog direktori ini memiliki sejumlah besar link yang masuk. Beberapa direktori akan memberikan Anda kesempatan untuk menyediakan link timbal balik. Ini berarti bahwa sejumlah link yang dihasilkan secara teratur yang membantu untuk popularitas dan penempatan di search engine. TBlog direktori ini juga membuat banyak penggunaan update RSS feed yang dapat memungkinkan bagi individu lebih untuk berlangganan feed blog spesifik Anda.
Anda bisa mengirimkan ke direktori ini secara individual sendiri atau kadang-kadang Anda bisa memasang iklan tugas untuk orang lain.. Ada banyak agen outsourcing yang dapat Anda temukan di situs Web yang berbeda lepas yang akan senang untuk mengatur listing direktori blog Anda untuk Anda. Ada juga program perangkat lunak tertentu yang akan memungkinkan Anda untuk mengirimkan banyak pada satu waktu.
Namun, Anda harus memastikan bahwa program tidak melakukan spamming apapun sistem karena Anda tidak ingin mendapatkan diblokir.

DMOZ Directory Website & Blog

Direktori blog utama yang banyak blogger pastikan untuk tunduk kepada adalah DMOZ.org .Ini adalah direktori situs web yang secara luas digunakan oleh mesin pencari.  Ini sebenarnya adalah direktori terbesar disunting manusia di Internet.
. Ini adalah situs penting karena dipercaya oleh mesin pencari dan dikaji ulang oleh manusia.  Google dan mesin pencari lainnya tahu bahwa informasi yang dapat dipercaya sebagai sah, sehingga mendapatkan dalam direktori ini adalah sangat penting.
Ketika mencoba untuk mendapatkan diri Anda terdaftar di situs, pastikan bahwa kategori situs Anda sudah benar.  Anda akan mengirimkan situs Anda ke kategori yang paling relevan karena editor manusia tidak akan memungkinkan Anda untuk mengirimkan situs Anda ke kategori yang salah.
Anda juga harus sabar dengan proses ini karena bisa memakan waktu beberapa bulan sebelum Anda diterima ke situs.  Anda juga ingin hati-hati menulis teks deskripsi Anda untuk memastikan bahwa Anda mengikuti panduan DMOZ.
Mendapatkan terdaftar di website utama dan direktori blog adalah bagian penting dari melakukan promosi awal tentang blog baru Anda Ini tentu bukanlah hal terakhir yang Anda akan lakukan untuk pasar situs web baru Anda. . Namun, tidak ada salahnya untuk memiliki sedikit tambahan lalu lintas memproduksi jus belakang situs Anda.
. Sebagai pemilik blog baru, Anda akan melakukan segalanya dalam kekuasaan Anda untuk mendapatkan banyak konten Anda dikirim ke pembaca baru Anda yang potensial. Ini mungkin berarti melalui RSS feed , direktori blog dan cara lain yang akan membangkitkan minat dan lalu lintas ke situs Anda.  Setelah mereka di situs Anda, ingatlah bahwa Anda bertanggung jawab untuk menyediakan konten berkualitas dalam format yang menyambut untuk menjaga orang-orang di situs Anda dan membuat mereka ingin kembali lagi dan lagi.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar