Rabu, 06 April 2011

Pasar Kaget Terbesar Di Depok & Jakarta Selatan

 Buat anda yang mau cari-cari produk bermerek harga kaki lima, pasar kaget adalah solusinya. Di Jalan Juanda Depok, ada pasar kaget terbesar, teramai dan paling menarik pada minggu pagi sampai tengah hari. Silahkan berburu produk kesayangan di “pasar rakyat” ini.
Pasar kaget sering diselenggarakan di tempat-tempat strategis, cukup longgar untuk beraktivitas, biasanya banyak lalu-lalang orang. Jalan Juanda Depok, sebuah akses jalan menuju Tol Jagorawi yang relatif baru adalah sebuah tempat yang sering dimanfaatkan untuk penyelenggaraan pasar kaget. Jalan sepanjang lebih dari 1 KM ini setiap hari Minggu mulai pagi dini hari sudah disibukkan oleh para pedagang “kagetan”. Sisi kiri dan kanan jalan Juanda Depok ini dipenuhi oleh pedagang apa saja (karena hampir semua barang dijajakan di lokasi ini) mulai dari pakaian, mainan anak, elektronik, tanaman hias, makanan, sayuran juga makanan siap santap.
“Jam empat pagi saya sudah di Juanda pak!”
Pak Sobirin, pedagang pakaian bermerek yang berdagang di tempat tersebut setiap minggu pagi hingga siang. Ini dia contoh produk yang beliau jual.
Produk bermerek
Produk Ini Sangat Banyak Peminatnya
Empat minggu bulan ramadhan ini adalah musim panen mereka. Seorang pedagang mendapati omset Rp 3 juta pada hari minggu kemarin. Rekan yang lain mendapati omset sedikit di bawah angka tersebut. Kedua omset yang tercipta diatas adalah 100% lebih besar dibanding omset bulan-bulan biasa (bukan bulan ramadhan). Keuntungan bervariasi antara 10% s/d 30%, tergantung produk yang dijual.
Berikut adalah reportase dalam gambar, maaf tidak maksimal karena menggunakan kamera HP dan diambil sedapatnya karena berdesak-desakan dan diklaksonin kendaraan di belakang. Selamat menikmati….buat yang ingin mencoba hadir ke sana.

Sisi Kiri dan Kanan jalan Sangat Ramai

Di Pajang Seperti di Department Store

Ada Juga Buah & Sayur, juga bahan makanan mentah lainnya

Tas Besar Yang Fleksible, Saya Ikut Beli Untuk Persiapan Mudik ke Magelang

Ada juga Tanaman Hias, Bisa Dapat dengan Harga Murah.

Ini Dia Pak Sobirin, Saya Ikut Jadi Pelanggan Celana Cargonya, Murah!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar