Air Sehat, SULI 5 Tentunya............^^d

shares |


Sehat Dimulai dengan Air yang Anda Minum...................(Trust me, it works.......)


Hehehe, itu tuhhh motonya Suli 5, Air minum kesehatan yang lagi Booming saat ini....(Lebehhh, biarin lahhh!!!)
Awalnya iseng iseng sodara gw nawarin plus demo juga, ngebandingin kandungan air minum yang biasa keluarga gw konsumsi ma Air si suli 5, dan dengan alat alat ajaib kiriman eyang doraemon "ELEKTROLIZER" DAN HASILNY W.O.W SI SULI 5 tetp jernih tanpa kandungan zat zat yang negatip beda ma merk merk yang laen....seketika ema gw, babeh gw takjub...........Akhirnya gw jadi konsumen dehhhhhh.........karena terapi minumnya bisa nyembuhin macem macem penyakit.............mo yang BERAT.....yang ENTENG juga bisa sodara sodara..............:)





Hahahahaha gambar gambarnya ga jelas bgt kan heheheh (Biarin lahhhhh yang penting MINT ^^)

kenapa gw mosting suli termasuk UKM, soalnya setelah gw 4 bulanan konsumsi, gw ma keluarga gw ngerasain manfaatnya, gw coba dehhhh nawar nawarin ke sodara, tetangga, ma temen temen alhamdulillah nehhh dari yang cuma eceran sekarang gw ma nyokap gw dah bisa abisin min. 8 dus dalam sebulan
Banyak yang ngerasain khasiatnya...............

nah sekarang giliran anda anda neeeh yang mau coba.............murah ko per botol gw jual 4ribu aj, per dus gw lepasin 80 ribu aj, kalo galon murah aj 45 ribu
Duit mah ga da artinya di banding kesehatan kita nehh temen temen..........^^d

Related Posts

3 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Untuk order daerah tangerang selatan bisa ke 0217443233

    BalasHapus
  3. Untuk MAKASSAR dibuka sub penjualan bagi yang punya toko atau semacamnya, berminat hubungi segera bagian pemasaran rahfi 085242847609 sepuluh pendaftar pertama ada hadiah menarik.

    BalasHapus