Meningkatkan Rating Website

shares |


Cara Meningkatkan Rating Website atau Blogger menurut saya yaitu dengan cara :

  • Blogwalking Dan Komentar. Blogwalking  adalah suatu aktivitas dimana kita mengunjungi blog-blog lainnya dalam rangka silaturahmi. BW menjadi salah satu cara paling efektif dalam meningkatkan jumlah pengunjung dengan hasil yang langsung dapat dirasakan. Tinggalkan jejak blog kita dan berkomentarlah pada setiap postingan blog yang kita kunjungi. Biasanya pemilik blog akan selalu berupaya untuk membalas kunjungan dari pengunjungnya.
  • Postingan yang unik, menarik, dan bermanfaat biasanya selalu mengundang pengunjung blog untuk kembali datang, apalagi kalau disertai dengan penataan visualisasi yang tepat.
  • Tukar link menjadi salah satu langkah efektif. Tukar link dapat mempermudah dalam Blogwalking bersilaturahim didunia maya.
  • Backlink yaitu alamat website atau blog kita yang terdapat pada website atau blog orang lain. Backlink diyakini sangat banyak manfaatnya, secara logika sederhana apabila blog anda mempunyai jumlah backlink yang cukup banyak, maka webblog anda mempunyai peluang untuk dikunjungi oleh lebih banyak orang. Meskipun page rank webblog anda masih rendah. Hal ini memunginkan bisa meningkatkan traffic web kita.
  • Update blog menjadi salah satu blog tetap dikunjungi. Update blog menandakan bahwa blog masih ada pemiliknya. Blog yang sering diupate biasanya selalu dikunjungi blogger lain.
Semoga bisa bermanfaat ^_^
By : Jingga Wulandari OM 201 

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar