Mau Tau Google CheckOut Apa??

shares |



Google Checkout adalah pembayaran similar yaitu pendekatan model pemprosesan online yang disediakan oleh Google dimaksudkan untuk menyederhanakan proses pembayaran online untuk pembelian. Pengguna toko kredit atau kartu debet dan informasi pengiriman dalam Account Google mereka, sehingga mereka dapat membeli di toko yang berpartisipasi di klik tombol. Pengguna toko mereka Kredit atau Kartu debet dan pengiriman KESAWAN Informasi Account Google mereka, sehingga mereka dapat membeli di toko Yang berpartisipasi di klik html. Google Checkout juga menawarkan perlindungan penipuan, serta halaman yang bersatu untuk melacak pembelian dan status mereka. Google Checkout Juga menawarkan perlindungan penipuan, halaman Serta Yang Bersatu untuk melacak Pembelian dan status mereka.


Google Checkout layanan pertama kali dibuat tersedia di Amerika Serikat pada tanggal 28 Juni 2006, dan kemudian menjadi tersedia di Inggris pada tanggal 13 April 2007. Hal ini gratis untuk pedagang sampai dengan 1 Pebruari 2008. Antara tanggal tersebut dan 5 Mei 2009 Google pedagang dibebankan 2,0% ditambah $ 0.20 per transaksi (1,4% + £ 0,20 untuk pedagang Inggris). Google Checkout similar: pendekatan model Pertama kali Dibuat Tersedia di amerika Serikat PADA Tanggal 28 Juni 2006, dan kemudian menjadi Tersedia di Inggris PADA Tanggal 13 April 2007. Ini adalah gratis untuk pedagang Artikel Baru Sampai 1 Pebruari 2008. Antara Tanggal tersebut dan 5 Mei 2009 Google dibebankan pedagang 2.0% plus $ 0.20 per Istimewa (1,4% + £ 0,20 untuk pedagang Inggris). Sejak bahwa Google saat ini telah pindah ke struktur biaya berjenjang, identik dengan PayPal. Juga sejak tanggal ini, Google telah menghentikan penawarannya dimana pedagang yang diiklankan dengan account AdWords tidak membebankan biaya atas transaksi bulanan sejumlah kurang dari sepuluh kali pengeluaran bulanan mereka AdWords. Sejak bahwa Google telah Saat Suami Pindah ke ring biaya berjenjang, identik Artikel Baru PayPal. Juga sejak Suami Tanggal, Google telah menghentikan penawarannya Dimana pedagang Artikel Baru Yang diiklankan AdWords account regular tidak membebankan biaya bulanan tetap Permanent Istimewa sejumlah Kurang Sepuluh kali mereka Pengeluaran bulanan Dari AdWords.



Google Checkout juga memiliki program yang memungkinkan US IRS Certified 501 (c) 3 Nirlaba organisasi untuk mengumpulkan donasi secara online, hemat mereka dari biaya standar (2,9% + $ 0,30 per transaksi di bawah penghasilan bulanan $ 3000, dengan tingkat lebih rendah untuk volume yang lebih besar. Google Checkout Juga memiliki program Yang memungkinkan AS Certified IRS 501 (c) 3 Organisasi Nirlaba untuk mengumpulkan Donasi Secara online, hemat mereka Dari biaya standar (2,9% + $ 0,30 per Istimewa penghasilan bulanan di Bawah $ 3.000 , Artikel Baru tingkat lebih rendah untuk volume Yang lebih Besar.)
Pada tahun 2006, eBay (yang memiliki PayPal) menimbulkan kontroversi beberapa saat ditambahkan Google Checkout untuk dilarang daftar metode pembayarannya, sehingga mencegah pengguna eBay dari menggunakan Google Checkout. 2006 years PADA, eBay (Yang memiliki PayPal) menimbulkan beberapa kontroversi Saat ditambahkan Google Checkout untuk Pembayaran Dilarang DAFTAR metode-metode, sehingga mencegah pengguna eBay Dari menggunakan Google Checkout.

Google Checkout, Alternatif Pembayaran ke Luar Negeri

Beberapa waktu lalu sempat ribet kalo mo beli2 barang (domain/hosting) langsung dari luar negeri. Karena biasanya harus memasukkan nomor credit card langsung (takut gak aman), transfer via WU (males keluar rumah :p), atau pake Paypal sih. Sekarang baru nyoba Google Checkout.

About Google Checkout



Google Checkout (http://checkout.google.com) merupakan salah satu fitur dari Google. Gunanya? Bisa buat bayar2 ke luar negeri, bayar transaksi eCommerce. Tentu secara lebih aman (seharusnya), dibandingkan jika harus langsung memasukkan nomor kartu kredit kita.

Untuk mendaftar, kita perlu memasukkan nomor credit card kita dan data2 yg diperlukan. Kartu kredit dari bank lokal Indonesia juga bisa, pokoknya yg Visa, Mastercard, AmEx, dan..(lupa). Temanku ada yang mencoba dengan kartu kredit BCA Visa, bisa. Kemarin aku coba pakai kartu kredit Citibank Visa (ya emang punyanya cuma itu! :p). Sekitar 5-10 menit setelah create account, langsung ditelpon orang Citibank Jakarta buat verifikasi, apakah benar barusan kita apply di Google itu. Cepet juga ya prosesnya..


Lalu langsung bisa dipakai untuk pembayaran. Dan tidak ada tax atau biaya2 tambahan per transaksi.

Udah banyak web luar yang menerima, tapi memang belum seluas Paypal. Kalau pernah liat iklan2 adsense yang di samping title-nya ada ikon kayak keranjang, nah berarti di link web itu juga sudah menerima pembayaran menggunakan GC ini.

Tapi sayangnya blom bisa dipake buat transfer dari orang ke orang seperti Paypal. :( Tidak bisa punya dana jg di situ, hanya bisa untuk bayar2…

Soal isu fraud seperti yg laen, sampai saat ini sih blm denger. Ya iya lah! Namanya juga baru… :D:mrgreen: Yah tetap waspada sajah!

SELAMAT MENCOBA :) HAPPY BLOGGING :)

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar