Fungsi dari Google Analytics itu adalah...

shares |


fungsi dari google analytics adalah :
1. Agency.com menggabungkan desain web terbaik dengan alat pemasaran daring dan Google Analytics untuk meningkatkan rasio konversi pemberi pinjaman hipotek terkemuka ini sebesar 25 persen.
2. American Cancer Society menggunakan Google Analytics untuk meningkatkan ROI di web dan membantu merawat pasien di seluruh negeri.
3. Tantangan BuildDirectadalah meningkatkan efisiensi belanja per kuartal senilai 1 juta dolar untuk iklan mesin telusur dan nawala email. Pelajari bagaimana BuildDirect meningkatkan konversi, meningkatkan keterlibatan pelanggan, dan menemukan cara yang lebih baik dalam mengarahkan penjualan daring.
4. Carolina Rustica meningkatkan penjualan dari hanya secara luring menjadi 85% daring menggunakan Google AdWords, Analytics, Checkout, dan Base.
5. CKE Restaurants telah menciptakan beberapa dari merek paling inovatif yang dipasarkan di web saat ini. Dengan Google Analytics, CKE menemukan cara untuk mengukur efektifitas kampanye pendongkrak merek mereka.
6. Discount Tire meningkatkan penjualan daring sebesar 14% dalam minggu pertama penggunaan Google Analytics.
7. Huffington Post menggunakan Google Apps dan Analytics secara bersamaan untuk mengetahui tren serta membuat konten editorial baru dan menarik jumlah pembaca yang semakin berkembang.
8. RE/MAX - Metrik yang dapat ditindaklanjuti dari Google Analytics membantu RE/MAX, jaringan waralaba real estat global, untuk mengkaji program internet dan mengarahkan lebih banyak kontak kepada agen dengan biaya yang lebih rendah.
9. TCHO memperbarui bisnis cokelat berkualitas dengan bantuan Google Analytics.
10. Vueling menggunakan Google Analytics untuk memperbaiki target belanja iklan, sekaligus meningkatkan konversi dan pangsa pasar.
11. WeatherBill menjual konsep baru dalam manajemen risiko menggunakan Google Analytics.
12. Yelp memanfaatkan Google Analytics untuk memperbarui jaringan sosial dan melayani pemirsanya yang berkembang pesat.
13. WNYC menggunakan Google Analytics dalam membuat konten daring yang menarik untuk "On The Media" NPR dan "Studio 360" PRI.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar