Blog anak OM? check my blog dude...^^

shares |

Hmmm semester 4 di suruh ngeblog?Sebenernya ngeblog dah lama ane gelutin kira-kira sejak semester 1 pas masuk Lp3i waktu itu ane taw blog dari temen ane dan alhasil ane jadi kecanduan buat bloging blog ane yg sekarang masih ane posting tiap hari adalah Movie Addict blog yang berisi tentang movie review,movie newsflash dan movie download ini dah dapet pengaluan google page rank dan rank blog ane adalah rank 2 sedangkan untuk alexa rank blog ane udah berkisar di angka 3 jutaan (sebenernya tadinya 1 juta cuma gara2 vacum jadi turun ke 28 juta).



Ini dia nih blog film ane Ichall-movie.blogspot.com



kalo ini page rank ane
Nah pas semester4 ane di suruh ngerjain tugas lagi bwat bikin blog nah kalo buat yang ini ane khususin buat hal-hal yang lebih luas ga kayak blog ane yang film ini lebih mengarah kepada hal-hal yang dapat kita pelajari nama blog ane BOOMS nama ini di ambil dari nama kelas yaitu Brotherhood Of Office Management Siank
nah kalo maw ngunjungin bisa klik di sini nih KLIK!!!



ini blog booms ane

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar