APAKAH FUNSI DAN PENJELASAN DARI Google Analytics

shares |


Analisis web tingkat perusahaan yang lebih canggih, lebih mudah digunakan, dan gratis.

Google Analytics merupakan solusi analisis web tingkat perusahaan yang memberikan wawasan kaya tentang kunjungan situs web dan efektivitas pemasaran. Kini, fitur yang canggih, luwes, serta mudah digunakan membuat Anda dapat melihat dan menganalisis data kunjungan dengan cara baru. Dengan Google Analytics, Anda dapat membuat iklan yang lebih bertarget, memperkuat program pemasaran, dan membuat situs web dengan konversi yang lebih tinggi.

Pelajari cara Google Analytics dapat menyempurnakan situs web dan program iklan Anda.

Google Analytics mengubah tampilan laman menjadi keuntungan dengan mudah. Dan bila digunakan dengan produk lain dalam ekosistem Google—yang mencakup AdWords, AdSense, Website Optimizer, Alat Webmaster, dan lainnya—memperoleh wawasan tentang kegiatan pemasaran menjadi mudah. Daftar Sekarang.

Dapatkan jawaban dan hubungi pakar Google Analytics.

Google Analytics menawarkan fleksibilitas yang tinggi untuk layanan dukungan dan profesional. Dapatkan jawaban secara daring atau hubungi konsultan resmi untuk pembelian paket layanan profesional ubahsuaian yang paling sesuai untuk bisnis Anda.

Sumber Daya Dukungan Gratis

Konfigurasikan Daftar Periksa

Lacak progres saat mengikuti langkah-langkah penerapan dan penggunaan Google Analytics berikut. Memulai.

Pusat Bantuan

Telusuri artikel Google Analytics, diskusi pengguna, sumber pengembang, blog Google Analytics, dan lainnya. Kunjungi Pusat Bantuan.

Layanan Profesional

Sebaiknya investasikan anggaran analisis web di tempat yang akan memberikan keuntungan terbesar. Mempekerjakan atau mengontrak orang yang tepat untuk tugas ini adalah salah satu investasi termurah yang dapat Anda lakukan. Karenanya, kami membuat program Konsultan Resmi Google Analytics. Meskipun Anda memiliki tim internal atau baru memulai, mitra kami akan memberikan keuntungan bagi Anda dari pengalaman analisis web mereka. Kami memiliki mitra di berbagai kawasan yang menawarkan beragam layanan, antara lain:
  • Penginstalan: Dapatkan bantuan untuk menginstal Google Analytics di situs Anda.
  • Konsultasi: Manfaatkan data Google Analytics Anda.
  • Pelatihan: Tersedia di tempat, ruang kelas, dan webinar.
  • Perangkat Lunak Urchin: Konsultan Resmi Perangkat Lunak Urchin adalah satu-satunya sumber untuk Perangkat Lunak Urchin dari Google, yakni versi kelola mandiri Google Analytics

Ketahui lebih banyak dengan Google Analytics.
Konten pendidikan di Google Analytics tersedia dari Google dan konsultan yang sah. Gunakan sumber ini untuk mengembangkan kemampuan Anda dan karyawan lain di organisasi Anda.

Kualifikasi Individual Google Analytics

Google memberikan kursus daring gratis yang menawarkan pelatihan menyeluruh tentang penerapan dan analisis data Google Analytics. Menyelesaikan kursus ini akan membuat Anda siap mengikuti ujian IQ (Kualifikasi Individual) Google Analytics. Biaya untuk mengikuti ujian IQ Google Analytics adalah $50. Kurikulum IQ Google Analytics dan materi ujian memudahkan organisasi untuk melatih dan menilai staf. Setiap orang juga dapat mengikuti kursus dan/atau ujian sebagai sarana pengembangan profesional.

Seminar untuk Sukses

Pelajari Google Analytics di seminar petunjuk sehari yang dilaksanakan di kota-kota di seluruh Amerika Serikat. Disajikan oleh profesional industri yang dipilih langsung oleh tim Google Analytics, kursus ini akan meningkatkan pemasaran daring dan membantu Anda memanfaatkan Google Analytics secara maksimal. Terdapat dua jurusan dan masing-masing mencakup pengenalan singkat tentang Website Optimizer. Klik untuk topik kursus:
Daftar untuk mengikuti seminar-seminar ini. Juga ditawarkan: Seminar AdWords untuk Sukses dan Seminar Website Optimizer untuk Sukses.

Video

Lihat video Google Analytics terbaru di YouTube saluran Google Analytics. Berikut hanya beberapa contoh yang akan Anda temukan.

Fungsi Google Analytics

Agency.com menggabungkan desain web terbaik dengan alat pemasaran daring dan Google Analytics untuk meningkatkan rasio konversi pemberi pinjaman hipotek terkemuka ini sebesar 25 persen.
American Cancer Society menggunakan Google Analytics untuk meningkatkan ROI di web dan membantu merawat pasien di seluruh negeri.
Tantangan BuildDirectadalah meningkatkan efisiensi belanja per kuartal senilai 1 juta dolar untuk iklan mesin telusur dan nawala email. Pelajari bagaimana BuildDirect meningkatkan konversi, meningkatkan keterlibatan pelanggan, dan menemukan cara yang lebih baik dalam mengarahkan penjualan daring.
Carolina Rustica meningkatkan penjualan dari hanya secara luring menjadi 85% daring menggunakan Google AdWords, Analytics, Checkout, dan Base.
CKE Restaurants telah menciptakan beberapa dari merek paling inovatif yang dipasarkan di web saat ini. Dengan Google Analytics, CKE menemukan cara untuk mengukur efektifitas kampanye pendongkrak merek mereka.
Discount Tire meningkatkan penjualan daring sebesar 14% dalam minggu pertama penggunaan Google Analytics.
Huffington Post menggunakan Google Apps dan Analytics secara bersamaan untuk mengetahui tren serta membuat konten editorial baru dan menarik jumlah pembaca yang semakin berkembang.
RE/MAX - Metrik yang dapat ditindaklanjuti dari Google Analytics membantu RE/MAX, jaringan waralaba real estat global, untuk mengkaji program internet dan mengarahkan lebih banyak kontak kepada agen dengan biaya yang lebih rendah.
TCHO memperbarui bisnis cokelat berkualitas dengan bantuan Google Analytics.
Vueling menggunakan Google Analytics untuk memperbaiki target belanja iklan, sekaligus meningkatkan konversi dan pangsa pasar.
WeatherBill menjual konsep baru dalam manajemen risiko menggunakan Google Analytics.
Yelp memanfaatkan Google Analytics untuk memperbarui jaringan sosial dan melayani pemirsanya yang berkembang pesat.
WNYC menggunakan Google Analytics dalam membuat konten daring yang menarik untuk "On The Media" NPR dan "Studio 360" PRI.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar