apa sih fungsi dari anak mbah google ( Google Checkuot)??

shares |

apa sih fungsi dan pengertian dari Google Checkout????

 ada yang tau... mbah google kita ngelahirin anak.... upzzz jngn salah sangka dulu mksd dari anak adalah dia menciptakan program baru yang bagus bwt para fansnyaaa.. salah satunya Google Checkout...

 Google Checkout adalah sebuah alat  yang berguna untuk individu yang melakukan pembelian online atau menjual produk dan layanan melalui internet. Checkout gratis, mudah digunakan, dan dapat bermanfaat bagi pembeli dan penjual sama-sama.
fungsi dari Google Checkout  ini memudahkan bagi pembeli untuk melacak pembelian mereka di satu tempat lewat account mereka.Google Checkout juga nyaman untuk pedagang yang ingin menjual produk, layanan, dan kepelangganan melalui Internet, karena memungkinkan mereka untuk siap menerima berbagai bentuk pembayaran dalam cara sentralisasi.
cara pembayarannya mudah sekali yaitu  Google Checkout akan menerima debet dan kartu kredit, seperti MasterCard, Visa, dan American Express Temukan. Orang-orang yang memutuskan untuk menggunakan Google Checkout akan memasukkan bentuk pembayaran atau informasi rekening bank pada saat registrasi, kemudian pilih jenis pembayaran selama checkout.



 mudahkan..... 

Related Posts

1 komentar

  1. bisa untuk bikin web juga..???
    soalnya sya kn bikin blog d blogspot. trus mw d ubah tuh. jadi,blogspot.com-nya ilang. adnya .com-nya aj. tpi mash kurang ngerti gt....

    hmmmm...........ad yang bs membantu...??

    BalasHapus