Wisata Kuliner Sate khas Senayan Ada di Margonda

shares |

Ini dia restourant baru yang sering saya lihat kalau saya jalan-jalan ke Jalan Margonda, Depok. Akhirnya ada yang mau traktir juga saya di restourant ini. Adalah pacar saya ( Angel ) yang mentraktir saya di Restourant Sate Khas Senayan ini. Thanks ya Honey.... Penasaran seperti apa ya menu – menu di restourant Sate Khas Senayan milik pak Budi ( Kata pelayan )ini. Tempatnya lumayan asyik dibagi menjadi 2 bagian. Bagian pertama adalah ruangan ber-AC sedangkan bagian kedua adalah ruangan setengah outdoor. Karena ini restourant Sate, tentu saja kali ini menu saya adalah Sate Ayam campur Bumbu Blora dan pacar saya memesan Menu Tahu Telur. Pengen tau yang dinamakan bumbu Blora seperti apa ya? Penasaran? Liat dibawah yuk...

Ternyata yang dinamakan Sate Ayam campur Bumbu Blora adalah 2 jenis sate dalam satu porsi yaitu setengah porsi sate daging ayam, dan setengah porsi sate kulit ayam. Dan yang dinamakan bumbu Blora itu adalah bumbu kacang yang sering kita temui di kedai sate pada umumnya, namun di sini lebih halus dan ada campuran irisan cabai merah dan bawang. Daging ayam dan kulit ayam yang sangat besar ukurannya membuat makan malam saya menjadi sangat mantap

tidak ketinggalan saya juga mencicipi menu Tahu telurnya. Ini dia yang unik dari menu ini. Kayanya Tahu disiram putih telur lalu digoreng dan ditaburi dengan irisan kol dan tauge dan kacang giling. Lalu disiram dengan kuah yang sangat unik seperti kuah pempek. Wah..makan malam yang sangat mantap nih.

Untuk soal harga memang sedikit lumayan mahal, tetapi itu pas dan pas banget dengan ukuran porsi yang banyak dan rasa yang enak dari menu-menu ini. Wah dijamin ketagihan deh. Sate Khas senayan ini beralamat di Jl. Margonda Raya No. 194 ( Samping Optik Melawai dan Bank CIMB Niaga Margonda, Depok ). Tlp ( 021 )77212078 atau bisa di delivery loh dengan nomor telepon 3500111

Lokasi : Jl. Margonda Raya No. 194. Tlp ( 021 )77212078. Delivery 3500111Menu : Sate Ayam campur Bumbu Blora + Tahu telurHarga : Sate Ayam campur Bumbu Blora ( Rp.32.000 ) + Tahu telur ( Rp.23.000 )
Kenyamanan : Nyaman sekaliRating : Bintang 4.5

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar