Mie Baso Tasik Sundayana

shares |


Pada hari sabtu kemarin saya menyempatkan diri untuk jalan-jalan kuliner di Mie Baso Tasik Sundayana yang terletak di daerah margonda Raya No. 6a, Depok. Sebenarnya sih saya tergiur ketika saya melihat postingan teman saya Hes yang memposting sebuah artikel tentang Mie Baso Tasik Sundayana ini. Sempet saya bertanya-tanya “ dimana ya letak Mie Baso Tasik ini? “Ternyata pacar saya tahu dimana Letak Mie Baso Tasik ini. Langsung saja saya kaget, ternyata Mie Baso Tasik ini dekat dengan rumah saya. Lalu kami menyempatkan diri untuk makan malam di restaurant ini dengan memesan Mie Ayam Pangsit Baso. Sekalian penasaran pengen tahu kaya apa sih rasa dari Mie Baso Tasik Sundayana ini. Mau tau rasanya?

Ternyata rasanya lumayan enak sekali apalagi ada jenis sambal seperti Sambal Bawang dan Sambal Rawit. Setelah saya Tanya sama pelayannya yang bernama Nita, Bakminya ini dibuat sendiri loh. Yang membuat makan malam saya menjadi lebih enak, adalah situasi dan kenyamanan tempatnya. Tempatnya di desain dengan saung-saung yang dibuat dari bambu sehingga suasana outdoornya semakin terasa. Untuk yang belum tau tempatnya saya akan kasih denahnya dibawah ini ya.

Untuk Harga dari Mie ayam pangsit dibandrol dengan harga Rp.13.000. Kalau ditambah pangsit tinggal nambah Rp.1.500 menjadi Rp.14.500. Bagaimana? Lumayan murahkan rasanya. Silahkan dicoba sendiri ya rasa Mie Baso Tasik Sundayana ini.
Lokasi : Jalan Margonda Raya No.6a Depok
Menu : Mie Ayam Pangsit + Baso
Harga : Rp. 13.000 s/d 14.500Kenyamanan : Baik SekaliRating : Bintang 4
Label:

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar