Lumpia dan Pisang Coklat Kelapa Dua Depok

shares |

Sabtu sore setelah kuliah dari jam 10 pagi sampai jam 4 sore, saya ingin sekali melepas dahaga dan mecoba jajanan di dekat kampus E universitas Gunadarma. Tujuan saya sebenarnya ingin membeli teh poci yang segar . Namun disamping stand the poci, saya melihat ada jajanan Mendoan, Lumpia, Pisang Coklat dan Tahu ( di Jalan Akses kelapa dua sebelah Fisa Mart sebelum Kampus E universitas Gunadarma kalau dari arah Akses UI )

Walaupun spanduk tertulis Mendoan, Tapi saya ingin mencoba Lumpia dan Pisang coklatnya dahulu. Lalu saya membeli Lumpia dan Pisang Coklat. Lumayan makan Lumpia dan Pisang Coklat sambil ditemani dengan teh Poci segar sambil melepas sore saya ditemani oleh teman saya.

Lumpianya lumayan enak, tapi sepertinya bumbu kacangnya seperti dibuat dari bumbu pecel. Tapi dari keseluruhan rasa tetap oke. Lumpia tersebut dibandrol dengan harga Rp.2.000 saja. Sedangkan pisang coklatnya besar dan sangat minimalis sekali coklatnya. Harganya pun cukup murah. Pisang Coklatnya dibandrol dengan harga Rp.1.000. Gimana? Murahkan.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar