shares |

Nasi timbel adalah yang nasi putih biasa yang panas lalu dibungkus daun pisang, karena dibungkus daun pisang maka akan menimbulkan aroma yang sensational.. halah..
 
Salah satu tempat makan nasi timbel yang telah saya liput ialah nasi timbel yang tempat nya berada di depan kampus lp3i Depok tercinta .
menu makanan yang tersedia berupa ;
1. Nasi timbel + ayam
2. Nasi timbel + lele
3. Nasi kampung



Menu minuman nya berupa ;
1. Air putih
2. Es teh manis
3. Teh tawar
4. Air jeruk

Biasa nya saya berkunjung bersama teman-teman saya. Ibu/Bapak yang memiliki UKM tersebut sangat ramah dan sabar dalam melayani saya dan teman-teman saya yang bawel sekali . hahah :D
Sambel nya mantabh dan mampu menggugah selera konsumen yang memiliki cipta rasa pedas. (bisa nambah lowh sambel nya) hehhee :-p
Harga nya pun ga akan menguras. hanya sekitar Rp. 8000-13.000
dengan hasil makanan yang sangat memuaskan. ^.^ °\(^▿^)/°
Berikut foto-foto menu makanan yang berhasil saya liput.
Nasi+Ayam
Nasi+Lele

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar