shares |

Google Adwords

akun adwordsGoogle Adwords adalah produk iklan yang dikeluarkan oleh search engine dan direktori Google. Google AdWords memiliki arti advertising atau iklan yang ditampilkan pada mesin pencari Google beserrta jaringannya saat terjadi searching atau pencarian dengan kata kunci tertentu.

Tujuan Beriklan di Google AdWords

Tujuan pemasangan iklan di Google AdWords adalah untuk mencari pelanggan baru yang sedang melakukan browsing atau mencari produk di Google. Hal ini mengingat google.com merupakan mesin pencari dengan database terbesar.

Keunggulan Iklan di Google AdWords

Dengan Google AdWords, pemilik website dapat membuat iklan sendiri, memilih kata kunci yang sesuai, dan hanya membayar jika ada seseorang yang melakukan klik pada iklan tersebut. Dibandingkan dengan media iklan yang lain, Google AdWords memberikan keuntungan yang lebih menarik, selain biaya yang terjangkau.

Keuntungan yang Ditawarkan Google AdWords

Iklan Google AdWords dapat dimanfaatkan bagi perusahaan berskala kecil maupun besar, karena anggaran yang harus disediakan dapat disesuaikan dengan kemampuan masing-masing perusahaan. Beberapa keuntungan yang ditawarkan oleh Google AdWords sebagai berikut.

  • User dengan kualitas tinggi
  • Anggaran dapat dikendalikan
  • Memperoleh hasil dengan investasi minimal
  • Flexible (tidak ada biaya tahunan ataupun keanggotaan)


Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar