google add

shares |


Menambahkan website Anda ke Google adalah langkah pertama dalam mengembangkan kampanye SEO yang efektif dengan tujuan utama adalah visibilitas bisnis dan profitabilitas. Namun, hanya menambahkan situs Anda ke Google adalah persis bahwa, hanya langkah pertama. Dalam rangka memiliki relevansi yang signifikan terhadap mesin pencari terkemuka ini, Anda harus bersedia untuk pergi sedikit lebih jauh dan melakukan sedikit lebih. Sesuatu yang kurang, usaha Anda mungkin akan batal demi hukum dan Anda mungkin mengabaikan untuk memiliki kehadiran penting di web. Itulah tujuan, bukan? Untuk mendapatkan penempatan web terkemuka yang dapat menimbulkan peluang bisnis yang tak terbayangkan. Berita besar adalah bahwa tujuan ini tidak mungkin untuk mendapatkan, tetapi akan memakan waktu bekerja.
Anda mungkin menyadari bahwa untuk aktif memiliki website Anda ditambahkan ke mesin pencari Google tidak selalu mengambil tindakan apapun pada bagian Anda. Google menelusuri web secara teratur dan menemukan situs untuk indeks dalam sistem mereka. Sebagian besar situs di Google tidak terdaftar melalui pengajuan manual. Namun, jika Anda menawarkan konten, layanan atau produk khusus Anda mungkin ingin mengambil langkah untuk secara aktif mengajukan situs Anda pada mesin pencari.
Mengirimkan situs Anda ke Google hanya indikator bahwa Anda aktif mencari pertimbangan. Perlu diingat bahwa tidak semua situs web diserahkan ditambahkan dan tidak ada prediksi atau menjamin kapan atau apakah situs Anda akan muncul. Ketika aktif menambahkan situs Anda ke Google Anda juga diberi kesempatan menambahkan kata kunci yang menjelaskan isi pada halaman Anda.
Google membuatnya sangat jelas bahwa ada situs yang akan luput ketika ditambahkan ke indeks mesin pencari karena kesalahan terkait dengan situs tersebut. Berikut adalah beberapa bendera merah untuk menghindari dalam rangka meningkatkan kemungkinan muncul dalam indeks Google:

    
* Desain situs membuat sulit untuk konten situs Anda untuk dapat dijelajahi sehingga mempengaruhi kategori. konten situs Anda adalah dasar dari relevansi situs Anda di Google. Jika ada kesalahan dalam mendeteksi konten situs anda pada akhirnya berguna untuk mesin pencari. Biarkan konten relevan dan dibaca menjadi prioritas Anda. Bekerja dengan ramah Google CMS (Content Management System) seperti Wordpress dan pastikan situs Anda tidak flash semua!
    
* Situs ini tidak terhubung dengan baik melalui beberapa link dari situs lain di web. Jika link ke situs Anda tidak tersedia di tempat lain di web luar situs Anda (sebagai link eksternal) memberikan kesan bahwa apa pun yang tersedia di situs Anda hanya mungkin relevan atau dari penting untuk Anda dan tidak ada orang lain. Hal ini penting bagi Google bahwa situs Anda akan jauh bermerek.
    
* Jika situs Anda untuk sementara tidak tersedia saat Google melakukan merangkak atau ada kesalahan diterima ketika Google mencoba untuk merangkak, situs Anda kemudian akan diabaikan. Pastikan bahwa situs Anda aktif dan tanpa kesalahan mendasar.
Google menawarkan "Google Webmaster Tools" yang dapat menilai situs Anda dan melaporkan setiap kesalahan yang harus diperbaiki agar dipertimbangkan untuk Anda. Anda dapat membuat account Google dan kirimkan situs Anda menggunakan sitemap dinamis untuk Google, mengontrol bagaimana Google melihat situs Anda dan melacak statistik banyak.
Jika bendera merah bukan dari keprihatinan Anda, maka Anda berada pada jalur yang benar untuk dipertimbangkan untuk penempatan dalam indeks Google. Perlu diingat bahwa penempatan indeks tidak relevan jika dikubur halaman dan halaman dalam mesin pencari. Tujuannya adalah premier selalu berdiri di mesin pencari. Jika Anda ingin bantuan menjadi lebih terlihat di Google, hubungi Optimum7 hari ini!

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar