Wisata = Menyatu dengan aLam :)

shares |

Wisata untuk kite2 anak kuliahan paling enaak sihh pergi ketempat yg bersahabat seperti Sungai, Gunung, Laut..

Kota Depok yang merupakan dataran rendah ternyata masih memiliki beberapa situ yang selain untuk tempat rekreasi, juga untuk menampung air, berfungsi untuk mengairi irigasi dan sebagai wahanan penangakaran ikan sekaligus rekreasi pemancingan. Situ yang terdapat di Kota Depok, yaitu : Situ Rawa Besar, Situ Pedongkelan, Situ Tipar, Situ Rawa Kalong, Situ Pengarengan, Situ Jatijajar, Situ Cilangkap, Situ Bahar, Situ Cilodong, Situ Baru/Studio alam, Situ Citayam, Situ Asih Pulo, Situ Jemblung, Situ Gadog, Situ Pancoran Mas, Situ Pladen, Situ Bojong Sari, Situ Sawangan, Situ Pangasinan.


Wisata Cagar Alam


Wisata Cagar Alam Vitara, adalah kawasan hutan kota yang dilindungi sebagai cagar alam. Memiliki luas sekitar satu hektar. Di dalam cagar alam ini, terdapat beberapa jenis tumbuhan yang memang sudah lama tumbuh dan sanga terlarang untuk menebangnya. Kawasan cagar ini berfungsi pula sebagai paru-paru kota atau sebagai filter dari berkembang polusi akibat gas buang kendaraan bermotor. Pengunjung tidak diperbolehkan masuk ke dalam daerah cagar dan hanya bisa melihat dari luar saja.

Walau ga bisa masuk yang penting bs merasakan indah alam :)

Quote : Hidup qta seperti alam yang harus dilestarikan dan dilindungi, bukan hanya dari luartapi juga dari dalam ^^
"Rizki Einstein"

Related Posts

1 komentar

  1. Taman Prasejarah Leang-Leang dengan berbagai peninggalan warisan budaya dari masa pra sejarah, bahkan taman ini tercatat sebagai salah satu World Heritage yang ditetapkan UNESCO ;)

    BalasHapus