Tabulet Kini Hadir di Depok :)

shares |


Depok, NusantaraKini.com - Dalam rangka pameran komputer yang bertemakan TechnoCom, Tabulet ikut meramaikan persaingan tekhnologi saat ini. Pameran yang berlangsung di Depok Town Square (Detos) pada Kamis (27/01) hingga Minggu (6/02) ini, merupakan launching pertama PT.Erasa dalam mengeluarkan dan mengenalkan produk barunya di Depok.

Tabulet merupakan Tablet PC minimalis dan praktis untuk dibawa kemana-mana, dan didukung dengan fitur aplikasi yang mengikuti perkembangan jaman dan kebutuhan masyarakat saat ini. Wenti menjelaskan, dengan harganya yang terjangkau tidak akan membuat kita berpikir panjang bagi yang ingin memilikinya. "Di sini kami menawarkan produk yang multifungsi dengan harga yang minimalis," ujarnya selaku marketing PT.Erasa.

Ia juga menjelaskan, Tabulet merupakan produk lokal dari ide lokal. "Tablet PC ini memiliki fungsi utama yang setara dengan merk terkenal dan didukung juga oleh firmware dan hardware yang memadai," tegasnya.

Meski masih baru, Tabulet sudah mengusung Tagline "PC for everyone, anytime, anywhere". Westin juga menambahkan, "Sesuai dengan namanya, Personal Computer ini akan memanjakan para penggunanya, siapa saja, dimana saja dan kapan saja," serunya. Produk tersebut ditujukan bagi pelajar, mahasiswa dan eksekutif muda yang selalu update untuk masalah teknologi. Karena, hanya dengan satu Tabulet konsumen akan mendapatkan fasilitas browser, aplikasi word, games 3D, mp3, video berkualitas High Dinamic (HD), dan WiFi dalam LCD Touchscreen 7" yang ditunjang dengan OS Android 2.1.

"Kami yakin produk Tabulet ini akan banyak diminati masyarakat. Karena, hanya dengan merogoh kocek sebesar Rp.1.990.000, konsumen akan mendapatkan segudang teknologi dalam genggamannya." Tambahnya optimis.

Berikut ini spesifikasi detail Tabulet :
- OS : Android 2.1
- CPU : 720Mhz ARM 11
- LCD : 7" LCD 800X480
- Storage : 2GB Nand Flash (Expandable up to 32Gb Micro-SD)
- SDRAM : 256MB DDR2 SDRAM
- Video : 1080P Full format video player
- Battery : Li-Battery 1500mAh, 7.4V
- Battery life : About 4.5 hours
- WIFI : Wireless LAN 802.11b/g
- 3G : Support external 3G module
- Others : Camera, Mic, audio, HDMI Video output, High speed USB
- Weight : 320g
- Size : L220 * W100* H14mm

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar