Perkembangan Futsal Depok Luar Biasa! Masa sihh ??

shares |

Banyak bgdd tempat2 futsal yang ada didepok, dan ane disini ga mau ngulas ttg lokasi futsal didepok #udah byk yg sama gan n' info cukup lengkap#
Ane cuma mau kasih dikit info tentang Perkembangan futsal di depok !!

futsal_jik1

TERNYATA perkembangan olahraga futsal di Depok dikagumi banyak pihak dan kawasan lain. Perhatian dan pujian itu tentu bukan tanpa dasar, pada laga PORDA (Pekan Olahraga Daerah) Jawa Barat Juni – Juli 2010 lalu saja Tim Futsal Kota Depok mendapat medali Perunggu. Sementara pada Mitre Liga Futsal Indonesia 2010 wakil Depok Limus IBM Jaya melalui pemainnya Firman Septian berhasil meraih Top Scorer.

Pada perhelatan liga futsal nasional yang disponsori produk olahraga Mitre, 21-24 November kemarin, Limus IBM Jaya cukup disegani dan tampil memukau. Walau gagal menggapai juara pertama, namun pencapaian ini menjadi perhatian Pengcab dan KONI. Andi Zamzani, Wakil Ketua Badan Futsal Nasional (BFN) kagum dengan perkembangan futsal di Depok. “Perkembangan futsal di Depok luar biasa. Saya dapat informasi bahwa ada lebih dari 25 rumah futsal di Depok, klub professional, klub amatir, akademi dan setiap akhir pekan sewa lapangan juga full,” ujar Andi yang mengaku sudah beberapa kali diundang atas nama Komite Futsal PSSI pada acara even atau pembukaan rumah futsal di Depok. “Hanya dua kata untuk futsal Depok ‘luar biasa’, itu yang bisa saya katakan,” ungkapnya.

Kekaguman juga sempat dilontarkan Ketua BFN, Gusti Randa. “Perkembangan futsal di Kota Depok sangat pesat. Mereka punya tim profesional, tim amatir dan penggilafutsal yang fanatik,” ujar aktor yang juga pengacara ini saat hadiri Mitre Liga Futsal di Senayan, Selasa (23/11) lalu. Hal senada juga disampaikan Sekretaris Jenderal BFN, Ferry Paulus. “Depok sudah terkenal dengan futsalnya dan bersanding dengan Jakarta, bahkan laporan dari peserta Liga Amatir Nasional yang akan kami gelar, ada tiga tim futsal berminat ambil bagian. Kabarnya dari Bogor juga ada tiga klub, diantaranya adalah Garuda Futsal,” kata Ferry. Garuda Futsal adalah klub amatir yang bermarkas di komplek Departemen Agama di Citayam – Pabuaran. “Meski kami berbatasan dengan Bogor dan masuk wilayah Bogor tapi para pemain dan konsumen rumah futsal kami tujuh puluh lima persen berasal dari Depok,” ungkap H. Slamet, pemilik klub dan rumah futsal Garuda.

Maju terus futsal Depok!


Lumayan kan buat inspirasi kite kite :)


Quote : Kita bisa Berhasil jika kita berusaha, Kita juga bisa Gagal jika berusaha, so...Positif Thinking ^^

"Rizki Einstein"

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar