Daripada Ngayal Mendingan maen Futsal....^^

shares |

Hadeh tiap hari ngeliat tv kayaknya ga ada abisnya klo ngebicarain tentang sepak bola apa lagi jagoan ane Barcelona  semalem menang 4-0 lawan Shaktar hellyeaaahhh!!! rasanya-rasanya keknya pengen bgt dah jadi pemain bola terkenal gitu biar punya banyak duit trus beli rumah yg gede dan akhirnya bisa tinggal di spanyol deh hehehe *ngarep mode ON. Hah udah segala cara dah ane lakuin dari make shampo cle*r tiap hari biar kek Irfan Bachdim ampe gadoin bisku*t biar jago kek fabregas cuma ga jago-jago y hehehe....(what the hell on your mind dude) dan akhirnya ane sadar caranya jago bukan makan atau make produk-produk sang bintang tapi latihan seperti sang bintang nah oleh sebab itu ane nyari-nyari nih tempat yg cocok buat latihan bola dan akhirnya ane nemu dah nih tempat dan lokasinya deket lagi di rumah ane dan tempat itu adalah ARENA FUTSAL.



Tempat futsal yang nyaman dan enak bgt ini berlokasi di Jl. Akses UI No 59 Depok ini deket bgt dengan kampus gundar yg di kelapa dua loh dah gitu harganya murah loh 150 rbu perjam dan ada paket paginya nih kalo kita maen jam 6 sampe jam 8 kita cuma bayar 80 ribu wow... 


Jadi tunggu apa lagi dari pada tidur-tidur ga jelas mendingan kita nyehatin badan kita maen futsal di pagi hari dari pada ngayal mulu bisa kek Bang Irfan Bachdim mendingan latihan langsing nih di sini pokoknya puas banget deh udah murah nyaman lagi.....^^

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar