B.O.O.M.S Nyari bule?ngacak2 kebon raya bogor berarti...^^

shares |

Ga kerasa ini postingan terakhir ane soalnya mas karno nyuruhnya posting 10 postingan dengan berbagai tema dan akhirnya ini lah postingan ane yg terakhir hikss...hikss.... banyak orang bilang yg terbaik selalu berada di akhir dan itulah yang ane maw buat di sini ane sengaja menyimpan topik ini yg terakhir karena hal inilah yang paling berkesan bwat ane dan hal inilah yg paling bikin ane sedih kalo ngeliat keadaan sekarang mudah-mudah an dengan postingan ini kita dapat melihat sesuatu yg selama ini kita lupakan terutama buat anak2 BOOMS jadi ini lah dia flashback kita pas lagi nyari bule...^^


Hmmm makin banyaknya bule di Indonesia membuat kita harus lancar dalam berbicara Inggris dari bicara bahasa Inggris ampe dengerin Orang bule ngoceh hadehh. Trus pas di kampus tepatnya tahun kemaren kebetulan Pak Ray Dosen bhsa inggris ane di LP3i menyuruh kami buat nyari turis soalnya kata beliau ketika kita berbicara bahasa Inggris belum afdol rasanya kalo belum berbicara langsung dengan orang luarnya.

Trus Kemana nih Sir? abis pusing mikirin tempat sana sini akhirnya kata Mr.Ray kita ke taman raya bogor aj karena disana banyak banget tuh turis berhamburan yaw dah deh tanpa basa basi lagi langsung pergi ke taman raya bogor Berang-berang angkat shotgan Berrraaanggggkkkatttt Gaaannnnnn!! 

Anak-anak dah pada mikir bakalan ngapain disana trus ntar gimana ngomong ma bulenya cuma pas disana langsung semua pada berubah pikiran bukanya nyari bule malah cuci mata kesana kemari foto-foto ga jelas haddeehh dasar anak muda jaman sekarang -.-a

Setelah cuci mata ga jelas akhirnya temen ane sasti berhasil menggaet seorang bule nih *akhirrnyaa. Bule yang di gaet temen ane ini berasal dari seattle USA. Doi di Indonesia sebagai penulis lepas yg sering jalan-jalan ke negara-negara luar dari asia sampe eropa dah doi hinggapin nih dan akhirnya perbincangan kita pun di mulai dan tugas ngoceh ama bule pun kelar deh We Cry Together, We Laugh Together, We Share Together because we are BOOMS Forever it means always together...^^

ini dia nih foto anak BOOMS dengan bang Scot sama Mr Ray

B.O.O.M.S



Ngadem dulu Sekalian Foto-foto...^^

Related Posts

2 komentar: