Selasa, 17 Mei 2011

apa itu Google Adwords ???

Google AdWords adalah produk periklanan yang menjadi sumber penghasilan utama Google. AdWords memungkinkan para pemasang iklan menengah ke bawah untuk beriklan di internet. Konsep iklan yang diterapkan meliputi sistem pay-per-click (PPC) atau bayar setiap kali diklik dan beriklan di situs-situs sasaran, baik dalam format teks maupun banner.[1].
Google juga menyediakan alat (tool) AdWords Website Optimizer untuk mencoba berbagai konten situs, dengan tujuan untuk memperoleh format kampanye iklan yang paling sukses. Situs resmi AdWords beralamat di http://adwords.google.com
Google AdWords merupakan program periklanan yang diselenggarakan oleh google untuk para produsen agar dapat mempromosikan produk atau jasanya melalui jaringan internet.[2] Dalam program ini, Google menawarkan mekanisme perikalanan yang unik di mana produsen berkewajiban mambayar setiap klik yang dilakukan oleh pengunjung halaman web atau blog. Iklan Google AdWords ini memiliki jangkauan yang luas, di mana distribusinya tidak hanya bersifat lokal dan nasional, tetapi juga internasional. Artinya, produsen dari negara mana pun bisa mengiklankan produk atau layanan melalui Google.



Jasa Pasang Iklan Google Adwords


Jasa Pasang Iklan Google AdwordsSudahkan web anda tampil di halaman pertama pencarian Google? Jika belum maka anda harus melakukan optimasi atau teknik SEO untuk bisa tampil di halaman pertama. Waktu yang dibutuhkan tidak singkat dan butuh kerja keras. Dengan tampil di halaman pertama pastikan anda akan mendapatkan pengunjung/trafic dan dari pengunjunglah uang dari penjualan akan datang.
Google Adwords merupakan sarana paling efektif untuk mendapatkan pengunjung atau calon pembeli tertarget.  Website anda akan muncul di halaman pertama pencarian Search Engine Google. Sistem Google Adwords menggunakan CPC (Cost per Click). Artinya bahwa kita harus membayar sejumlah Rupiah kepada Google jika ada orang yang mengklik iklan kita.
Tentunya harus ada strategi dan cara efektif agar biaya yang kita keluarkan tidak sia-sia. Pemilihan keywords (kata kunci), pemilihan target Market dan lokasi, serta jam tayang merupakan hal yang paling penting. Keuntungan menggunakan Google Adwords adalah kita bisa menggunakan berpuluh bahkan sampai ribuan keyword untuk bisa tampil di halaman pertama pencarian.
Berikut iini contoh analisis biaya Campaign menggunakan Google Adwords:

Misalkan anda mempunyai web jualan ebook. Harga produk anda Rp. 100.000,-.
Deposit Adwords Google : Rp. 500.000,-
Bidding per keyword: Rp.500,-/klik
Total Klik adalah Rp.500.000/500 = 1000 klik.
Asumsikan 1% terkonversi jadi pembeli berarti ada penjualan sebanyak 10 orang.
Total penjualan = 10 x Rp.100.000,- = Rp.1.000.000,-
Keuntungan: Rp.1.000.000 - Rp.500.000,- = Rp 500.000,-
Jasawebsitepro memberikan layanan jasa pasang iklan Google Adwords untuk membantu anda yang ingin mendapatkan keuntungan penjualan produk dan jasa anda. Kami akan membantu mencarikan keywords dan teknik-teknik efektif agar campaign anda berhasil.
Syarat pemesanan:
1. Minimal Deposit Google Adwords: Rp. 500.000,-
2. Website harus sudah jadi dan tidak mengandung unsur SARA,PORNOGRAFI,JUDI,PEMBAJAKAN HAK CIPTA.
3. Keyword yang dipilih harus sesuai dengan tema/content website.

Biaya Jasa Pasang Iklan Google Adwords: Rp. 100.000,-/campaign
Anda akan mendapatkan Report Mingguan Campaign Google Adwords berupa Screenshot dan Biaya pemakaian pulsa Adwords dari kami secara Gamblang dan Lengkap.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar