Pasar Kaget di Pinggir Jalan Juanda Depok

shares |


Setiap hari minggu pagi di sekitar jalan Juanda Depok banyak banget orang – orang yang berjualan segala macam barang. Dari jam 5 pagi aja udah rame yang jualan.
Dipinggir jalan Juanda ini juga biasa digunakan untuk lari pagi yang biasa olahraga di hari minggu. Selain ada yang lari pagi juga ada yang niatnya untuk jalan – jalan pagi saja. Banyak juga muda – mudi yang TP (Tebar Pesona) dengan lawan jenisnya.
Disana juga tersedia berbagai jenis makanan khas dari Indonesia. Cocok banget ne untuk para pecinta kuliner Indonesia mencicipi makanan yang belum pernah mereka temui.
Harga yang dijual di Pasar kaget itu juga termasuk murah. Pasar kaget ini sama dengan pasar tradisional yang sudah ada. Bedanya hanya pasar ne dibuka hanya hari minggu saja. Dan waktunya juga hanya sampai siang kira – kira jam 12 an.
Pasar kaget ne sekarang sudah semakin ramai saja. Semakin beraneka ragam aja yang dijual disana. Sayuran saja sekarang dijual disana. Kalau kita melintasi jalan juanda saat hari minggu pagi hati – hati terjebak macet  yang cukup panjang.
Sayangnya dipasar ini kurang lahan parkit untuk pengendara menaruh kendaraannya apabila dia ingin belanja di pasar kaget tersebut. Hal ini lah yang menyebabkan macet cukup panjang.
Bagi yang penasaran mau tau apa aja yang dijual silahkan aja datang kesana langsung.

Tetap hati – hati dengan barang bawaan anda!!
^.^

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar