Sabtu, 02 April 2011

Berita mengenai pendaftaran di LP3I Depok.

Bagi kamu semua yang baru lulus SMA atau sekolah sederajat lainnya, jangan ragu deh untuk  langsung bergabung bersama kami di Politeknik LP3I Depok. LP3I bukan hanya sekedar menjanjikan pekerjaan, tapi memang sudah terbukti oleh para mahasiswanya yang sebagian besar sudah mulai bekerja. Jadi, bisa merasakan membbiayai kuliah dengan penghasilan sendiri, selain itu ini juga meringankan beban orang tua kita loh.. !!
Bukan hanya sekedar teori yang kalian bisa dapatkan tapi kita langsung praktek lohh.. jadi ga kaget lagi jika menghadapi dunia kerja.. :)

Sekarang ini Politeknik LP3I Depok masih membuka pendaftaran untuk para calon mahasiswa atau mahasiswi yang ingin melanjutkan pendidikannya di Politeknik LP3I Depok.
Untuk biaya pendaftaran pada tahun ini Rp 300.000,-. Ga cuma itu lohh, kalo kamu beruntung kamu juga bisa mengikuti test beasiswa, beasiswa itu cukup membantu untuk mengurangi biaya kuliah kalian juga.
Sedangkan untuk biaya registrasinya sendiri min. Rp 2.500.000,- tapi bila melakukan registrasi min. Rp 5.000.000,; kamu jg langsung bisa bawa pulang sebuah Netbook terbaru dari LP3I.
Banyak fasilitas yang bisa kamu nikmati di kampus LP3I Depok..

Maka itu jangan ragu lagi untuk segera bergabung bersama keluarga besar kami di Politeknik LP3I Depok !!

2 komentar:

  1. kalau jalur beasiswa dibuka mulai kapan? dan apa aja persyaratannya?

    BalasHapus
  2. sekarang masih dibuka ga pendaftran na?

    BalasHapus