Istana Martabak Jalan Margonda

shares |

Pulang dari kantor, sambil bersabar karena macetnya Jalan Margonda pada jam pulang kantor, mendingan mencari cemilan yang enak buat dibawa pulang buat orang-orang dirumah. Pilihan saya kali ini adalah Martabak Coklat Kacang Wijen ukuran sedang ( Maklum lagi tanggung bulan..Belum Gajian ). Istana Martabak terletak di Jalan Raya Margonda No.282. Kedai martabak punya Bapak Ardianto ini memang pindahaan dari samping rumah sakit hermina ( Dulu dekat bubur ayam Kabita ). Mau tau seperti apa rasanya?? Kebawah yuuk..


Untuk soal rasa, Martabak ini tidak diragukan lagi deh. Dasyatttt bener rasanya. Kalian bisa milih jenis mentega ( Wisman atau Blue Band ) yang jelas kalau kalian memilih mentega Wisman pastilah lebih mahal sedikit. Kali ini saya memilih martabak saya diolesi dengan mentega Blue Band saja. Untuk soal Harga Martabak Coklat Kacang Wijen ukuran sedang dibandrol dengan harga Rp. 20.000. Bagaimana? Siap mencoba untuk merasakan ke dasyattttan martabak ini??

Lokasi : Jalan Margonda No.282 ( Depan Harvest Cake )
Menu : Martabak Coklat Kacang Wijen
Harga : Rp.20.000
Kenyamanan : -
Rating : Bintang 4.5
demo template blog and download free blogger template feature like magazine style, ads ready and seo friendly template blog
Depok adalah sebuah kota pelajar yang mempunyai aneka ragam kuliner khas. Inilah Blog kuliner kota Depok dan sekitarnya yang berisikan tempat-tempat yang saya rekomendasikan untuk anda coba dan rasakan...Selamat Menikmati!!. kulinerdepok.blogspot.com. - BLOGNYA KULINER DI DEPOK!!

Related Posts

2 komentar: