Yang Dimaksud Google Adwords Adalah....

shares |

Apa itu Google AdWords? Google AdWords adalah produk iklan yang dikeluarkan oleh search
engine dan direktori Google. Google AdWords memiliki arti advertising atau iklan dalam bentuk teks yang ditampilkan pada mesin pencari Google saat terjadi searching atau pencarian dengan kata kunci tertentu. Iklan ini akan ditampilkan di bagian kanan hasil pencarian. Google AdWords akan ditampilkan di bagian kanan pada halaman pertama. Tampilnya iklan tersebut pada halaman pertama akan memberi peluang yang besar untuk mendapatkan pelanggan baru bagi situs tersebut.

Tujuan pemasangan iklan promosi lewat Google AdWords adalah untuk mencari pelanggan baru yang sedang melakukan browsing atau mencari produk di Google. Hal ini mengingat google.com merupakan mesin pencari dengan database terbesar. Keunggulan Iklan di Google AdWords Dengan Google AdWords, pemilik website dapat membuat iklan sendiri, memilih kata kunci yang sesuai, dan hanya membayar jika ada seseorang yang melakukan klik pada iklan tersebut. Dibandingkan dengan media iklan yang lain, Google AdWords memberikan keuntungan yang lebih menarik, selain biaya yang terjangkau. Keuntungan yang Ditawarkan Google AdWords Iklan Google AdWords dapat dimanfaatkan bagi perusahaan berskala kecil maupun besar, karena anggaran yang harus disediakan dapat disesuaikan dengan kemampuan masing-masing perusahaan.

Kesuksesan program Adwords dibangun dari kesuksesan para pengiklannya sehingga program akan selalu dikembangkan menjadi lebih baik dan dapat menarik prospek-prospek yang bermutu dengan biaya yang paling efektif.Disediakan pula perkiraan biaya dan alat-alat yang dapat membantu untuk mengontrol biaya.

Pembayaran dilakukan di muka sebelum menerima klik apapun. Setelah Anda menerima klik-klik tersebut, AdWords akan mengurangkan biayanya dari saldo prabayar Anda. Iklan Anda akan langsung jalan segera setelah AdWords menerima pembayaran dari Anda. Jika account Anda kehabisan dana, iklan tersebut akan berhenti ditayangkan sebelum Anda kembali membayar, jadi pastikan bahwa Anda selalu mengecek saldo account Anda secara teratur. Anda akan selalu diingatkan dan Google AdWords akan mengirimkan email ketika dana Anda tinggal tersisa sedikit dan ketika saldo Anda menjadi nol.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar