YANG DIMAKSUD GOOGLE ADSENSE ADALAH SBB :

shares |

AdSense adalah sebuah konsep periklanan indah yang dikandung oleh Google beberapa waktu lalu. Meskipun konsep-konsep periklanan baru terus muncul sepanjang waktu, ini adalah sesuatu yang sama sekali berbeda.


AdSense (program periklanan Google) menyajikan suatu peluang penghasilan untuk pemilik situs web dengan mengizinkan Google untuk memasukkan iklan di situs Web mereka. Iklan tersebut baik iklan teks atau iklan berbasis gambar. Tentu saja, pemilik website perlu mendaftar ke program AdSense melalui situs Google (https: / / www.google.com / AdSense). Program Google AdSense mengharuskan anda (pemilik website) untuk menyertakan potongan kode (script pemrograman) pada website Anda. Anda dapat menambahkan potongan kode ini di mana pun di kode html website anda yaitu tergantung di mana Anda ingin posisi iklan-iklan (Namun, ada aturan-aturan tertentu yang harus Anda ikuti ketika menyisipkan kode script ini). Potongan kode ini adalah apa yang menentukan struktur iklan dan konten mereka (dan ini adalah apa yang akan membantu Google dalam iklan mengambang di website Anda). Ketika orang mengunjungi situs Web mereka dapat melihat iklan tersebut. Pendapatan Anda didasarkan pada berapa banyak Iklan Google yang ditampilkan di situs Web Anda dan juga didasarkan pada berapa kali pengunjung ke website anda benar-benar klik pada salah satu Iklan. Sistem AdSense Google menghitung penghasilan Anda pada per-klik (BPK) dan per-seribu-Ads-ditampilkan (BPT) dasar. Yang terakhir ini juga dikenal sebagai tayangan.

Bagi orang-orang yang ingin mengiklankan produk dan jasa mereka melalui sistem AdSense Google, itu hanya masalah sign up melalui program Google Adwords dan membiarkan Google mengetahui berapa banyak mereka ingin menghabiskan terhadap iklan melalui Google AdSense. Bisnis ini dapat menentukan batas dan Google AdSense sesuai sistem akan melayani Iklan mereka untuk memastikan bahwa batas tertentu tidak disilangkan. Google AdSense meningkatkan visibilitas bisnis mereka / jasa dan juga meningkatkan lalu lintas ke situs Web mereka; sehingga memenuhi tujuan periklanan.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar