yang dimaksud dengan Google CheckOut

shares |


Google Checkout adalah layanan pembayaran gratis yang menjadikan belanja daring cepat dan mudah. Anda dapat menggunakannya untuk membeli item dari berbagai toko daring termasuk Toko Web Chrome. Berikut ini manfaat menggunakan Google Checkout:
  • Menyimpan informasi penagihan dan pengiriman. Anda tidak perlu memasukkan kembali informasi yang sama setiap kali Anda berbelanja daring. Anda dapat menyimpan beberapa alamat dan kartu kredit di Google Checkout.
  • Melacak status pesanan Anda. Semua pembelian dicatat pada laman Riwayat Pembelian.
  • Menjaga keamanan informasi Anda. Kebijakan perlindungan penipuan kami melindungi Anda dari pembelian tidak sah yang dilakukan melalui Google Checkout dan kami tidak memberikan riwayat pembelian atau nomor lengkap kartu kredit kepada pembeli.
Untuk pembeli, Google Checkout adalah cara yang cepat, aman, dan nyaman untuk berbelanja daring. Google Checkout menjadikan belanja daring mudah dengan memberikan satu info masuk untuk pembelian di seluruh web. Google Checkout menerima kartu kredit dan debit yang umum digunakan, termasuk VISA, MasterCard, American Express, dan Discover. Pembeli memasukkan informasi kartu kredit atau debit saat pertama kali mendaftar ke Google Checkout dan dapat memilih jenis pembayaran yang diinginkan selama penyelesaian.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar