Warung Serba Ada

shares |

Warung serba ada itu c nama warung saya sendri yang ciptain hehehe.. sebernya itu warung enggak ada namanya berhubung pemilik warung tersebut bernama Bpk. Hadi & Ibu Lia maka keseringan orang disini bilangnya warung pak Hadi hehehe..
 

Warung Serba Ada inilah yang selalu memenuhi kebutuhan rumah tangga mulai dari Telur, minyak, gula, beras, peralatan mandi, sapu lidi, sapu lantai, Gas, susu, sampai-sampai umpan mincing pun dijual diwarung ini dan cemal cemil atau nama lainya makanan ringan gtu hehhehe.. 

Harganya pun sangat terjangkau pelayanan yang diberikan pun sangat ramah kalo saya disuruh beli gas dan pas  pak Hadinya udah pulang kerja beliau suka mengantarkan kerumah, dan istrinyaa pun kalo mama saya lagi enggak ada dirumah istrinya sangat membantu sekali untuk memasangkan gas dirumah saya karna saya enggak bisa pasang gasnya dan sangat terlalu ramah saya dibolehin sepuas saya foto2 diwarungnya hehe J


Lokasi Warung Tersebut sangat mudah dijangkau yaitu di alamat Kp. Sawah Indah rt 02/09 no 105 Bojonggede-Bogor warung ini menyatu dengan rumah sipemilik warung tersebut.. Silahkan mampir kewarung ini untuk membeli sesuatu yang anda butuhkan  dan klo mampir kewarung ini bisa sekalian ketemu saya saya Loh soalnya ini warung tetanggaan ama rumah saya ^_^
By : Jingga Wulandari OM 201 

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar