Warnet is my second home.....^^

shares |

Hmmm ngabisin waktu enaknya dimana ya? kalo bwat gw sih di warnet tempatnya gimana ga tempat gw bisa berekspresi dari teriak2an sampe gila-gilan ya cuma di warnet. Tempat yang gw anggep kayak rumah kedua ini terletak di Pondok Duta 1 dan bernama Yiuu Net. Warnet yang berkapasitas 16 komputer ini sering banget rame dan bahkan ada penghuni tetap alias Member Abadi kalo dulu sih gw termasuk member abadi cuma karena sekarang hidup kuliah semakin keras jadi agak berkurang dah jam maen gw heheheh....:p


Kenapa milih warnet? yah abisnya maw gimana lagi meskipun bagi beberapa orang maen dirumah aja cukup yg penting punya komputer yg memadai dan internet yg cepet tapi menurut gw dan teman-teman gw maen game di rumah tuh rasanya kek di gebukin orang satu kampung gimana ga maw teriak-teriakan di omelin nyokap maw ngatur strategi temenya jauh di anta beranta gimana bisa seru maenya makanya buat gw warnet is my second home. Selain kompinya bagus2 dan kualitasnya cepet di yiuu net ini ada yang namanya prepaid jadi ngirit abis uang kita apalagi buat kantong-kantong mahasiswa dan lagi orang-orang di sini adalah WARCRAFT HOLIC semua orang disini pencinta game berbau Warcraft dari DOTA,HON, Sampe WOW atau World Of Warcraft jadi buat para pemula bisa belajar nih ama dedengkot DOTA, HON, Ampe WOW makanya I spend my whole time in this place....^^








Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar