SEO (Search Engine Optimization)

shares |

Search engine optimization (SEO) adalah proses meningkatkan visibilitas sebuah website atau halaman web di search engine melalui "alam" atau un-bayar ("organik" atau "algorithmic") hasil pencarian. Bentuk lain dari mesin pencari target marketing (SEM) dibayar listing. Secara umum, sebelumnya (atau lebih tinggi pada halaman), dan lebih sering situs muncul dalam daftar hasil pencarian, semakin banyak pengunjung itu akan menerima dari pengguna mesin pencari. SEO dapat menargetkan berbagai jenis pencarian, termasuk pencarian gambar, pencarian lokal, search video, akademik search, pencarian berita dan industri-spesifik mesin pencari vertikal. Hal ini memberikan kehadiran situs web.
Sebagai strategi pemasaran Internet, SEO mempertimbangkan bagaimana mesin pencari bekerja, apa yang dicari orang, istilah pencarian yang sebenarnya diketik ke dalam mesin pencari dan mesin pencari yang lebih disukai oleh khalayak yang ditargetkan mereka. Mengoptimalkan situs web mungkin melibatkan mengedit isi dan pengkodean HTML dan terkait untuk meningkatkan relevansi kata kunci spesifik dan untuk menghilangkan hambatan untuk kegiatan pengindeksan mesin pencari. Mempromosikan situs untuk meningkatkan jumlah backlink, atau link inbound, merupakan taktik SEO.
The initialism "SEO" dapat merujuk kepada "search engine," sebuah istilah yang diadopsi oleh industri konsultan yang melaksanakan proyek optimalisasi atas nama klien, dan oleh karyawan yang melakukan layanan SEO in-house. pengoptimalan Search engine mungkin menawarkan SEO sebagai suatu layanan yang berdiri sendiri atau sebagai bagian dari kampanye pemasaran yang lebih luas. Karena efektif SEO mungkin memerlukan perubahan ke kode sumber HTML situs konten dan situs, taktik SEO mungkin dimasukkan ke dalam pengembangan situs web dan desain. The "search engine friendly" panjang mungkin akan digunakan untuk menjelaskan desain situs Web, menu, sistem manajemen konten, gambar, video, shopping cart, dan elemen lainnya yang telah dioptimalkan untuk tujuan pemaparan mesin pencari.
Kelas lain dari teknik, yang dikenal sebagai black hat SEO atau spamdexing, menggunakan metode seperti peternakan link, isian kata kunci dan pasal berputar yang menurunkan baik relevansi hasil pencarian dan kualitas pengalaman pengguna dengan mesin pencari. Search engine mencari situs yang menggunakan teknik ini untuk menghapusnya dari indeks mereka.


Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar