PENGERTIAN PAYPAL

shares |

PayPal adalah rekening online, yang bisa menerima pembayaran dari kartu kredit secara instan lewat koneksi Internet. Untuk mendaftar PayPal, anda bisa melalui ini paypal.com,
PayPal adalah “jasa penengah atau broker” paling populer di dunia saat ini untuk transaksi online. Dahulu Moneygrams dan wire transfer menjadi standard pembayaran, namun sekarang lebih dari 99 juta pengguna internet lebih memilih PayPal untuk mengirim uang satu dengan yang lainnya. PayPal telah mendapatkan kepercayaan dan kenyamanan untuk transfer uang online, hampir 95% pembayaran eBay menggunakan PayPal.
PayPal adalah salah satu alat pembayaran (Payment procesors) menggunakan internet yang terbanyak digunakan didunia dan teraman. Pengguna internet dapat membeli barang di ebay, lisensi software original, keanggotaan situs, urusan bisnis, mengirim dan menerima donasi/sumbangan, mengirim uang ke pengguna PayPal lain di seluruh dunia dan banyak fungsi lainnya dengan mudah dan otomatis menggunakan internet atau mobile, PayPal mengatasi kekurangan dalam pengiriman uang tradisional seperti Cek atau Money order yang prosesnya dapat memakan waktu PayPal seperti rekening bank, pertama anda membuat account, lalu dana akan ditarik langsung dari kartu kredit anda ke account tersebut atau dengan dana dari transferan account PayPal orang lain ke Saldo / Balance PayPal anda, dan anda sudah dapat menggunakan account PayPal untuk bertransaksi 

Paypal adalah salah satu alat pembayaran (Payment procesors) menggunakan internet yang terbanyak digunakan didunia dan teraman. Pengguna internet dapat membeli barang di ebay, lisensi software original, keanggotaan situs, urusan bisnis, mengirim uang ke pengguna Paypal lain di seluruh dunia dan banyak fungsi lainnya dengan mudah dan otomatis menggunakan internet, Paypal mengatasi kekurangan dalam pengiriman uang tradisional seperti Cek atau Money order yang prosesnya dapat memakan waktu. Sehingga dapat dikatakan dengan mempunyai Paypal, kita berarti mempunyai rekening di bank dunia..Paypal seperti rekening bank, pertama anda membuat account, lalu mengisi account tersebut dengan dana dari kartu kredit yang dapat diterima Paypal dan anda sudah dapat menggunakan account Paypal untuk bertransaksi (Saat ini pengguna Paypal di Indonesia baru dapat menggunakan Paypal untuk pembayaran dan mengirim dana saja belum dapat untuk menerima dana)

Paypal adalah sebuah prosesor uang internasional yang mungkin paling populer untuk kenyamanan dalam jual beli dan untuk mengirim dan menerima uang di seluruh dunia.
Cara membuatnya mudah, tinggal daftar ke paypal dan verifikasi rekening bank , dengan memasukkan data ke form yang sudah disediakan.
Anda dapat melakukan pembayaran, pembelian barang secara online, transfer lewat Paypal tanpa memasukkan kartu kredit atau rincian bank .
Paypal merupakan hal penting, dalam melakukan bisnis di internet, atau bisnis online. Paypal juga sebagai opsi pembayaran yang aman.
Untuk pedagang, penjual dan bisnisman ,Paypal umumnya sangat berguna karena menawarkan pelayanan untuk pembayaran online yang sukses dalam pengolahan bisnis online dan offline.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar