Paypal !

shares |

Paypal itu alat pembayaran internasional yang memungkinkan kita untuk melakukan pembayaran berbelanja secara online maupun bisnis. nah bagi kawan-kawan yang suka berbisnis PTC . paypal sangatlah penting karena, paypal ini dibutuhkan untuk mengambil komisi kita.

PayPal adalah alat pembayaran online yang dapat memproses uang ...

- Ke dan dari pengguna PayPal lain
- Ke Rekening Bank lokal Indonesia dan rekening Bank Amerika
- Ke Kartu kredit
- Ke Kartu debit

Sekarang siapa saja di Indonesia bisa dengan mudah menerima pembayaran online dengan menggunakan fasilitas paypal. Dimana Paypal sebagai salah satu payment gateway (penerima pembayaran online yang cukup ternama dan dikenal di dunia online)
Keuntungan menggunakan paypal adalah
  • Pendaftarannya GRATIS
  • Sudah dipergunakan oleh 150 juta orang di dunia, dari 190 negara
  • Menerima pembayaran online dengan kartu kredit visa, master, discover, amex
  • Lebih mengamankan kita ketika melakukan pembayaran online menggunakan paypal, karena informasi kartu kredit kita tidak perlu kita berikan saat kita ingin berbelanja sesuatu di internet
  • Karena para internet marketer banyak yang menggunakan paypal untuk mentransfer komisi affiliate, maka dengan memiliki paypal, terbuka banyak peluang bagi Anda untuk mendapatkan komisi
Persyaratan bisa mendaftar di paypal adalah memiliki kartu debet dengan logo Visa atau kartu kredit untuk verifikasi. Jadi jika Anda tidak punya kartu kredit, tetap bisa mendaftar paypal.
Dengan menggunakan PayPal yang telah digunakan dalam jaringan pengguna global yang sangat luas, tidak terbatas hanya di Indonesia saja :
Untuk Pembeli : Dapatkan lebih banyak pilihan penjual dan kemudahan pembayaran melalui PayPal
Untuk Penjual : Tingkatkan penjualan dan permudah calon pembeli anda dengan menerima pembayaran melalui PayPal

PayPal mengeliminasi cara bertransaksi konvensional seperti bank lokal saja atau alat pembayaran lain yang terbatas, dan aktifitas transaksi menjadi lebih mudah dan aman  .

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar