Meningkatkan rating suatu website di dunia internet

shares |


 “Jurus Pertama”: Lakukan Silatuhrahmi antar penghuni Blog atau Website. Dengan itu kita juga bisa belajar dari banyak orang yang uda dituakan,bisa berbagi ilmu, bisa ninggalin koment-koment di blog orang lain. Kadang-kadang juga promosi blog kita juga, tukeran link dll.Selain silahturahmi yang sangat dianjurkan agama juga blog kita bisa jadi semakin matang karena bisa belajar banyak hal,topic,tema yang bisa kita pelajari so jangan ragu-ragu untuk “BLOG WALKING”
“Jurus kedua”: Kadang dengan tidak sadar kadang kita sebagai orang yang baru nglahirin blog di internet cari-cari materi. MISALKAN kita cari di google bagaimana cara menaikkan ratting , Bagaimana cara menghias blog,bagaimana cara mengganti template di blog, atau bagaimana cara menambah widget (“Ya khusus bagi yang new biasanya cari-cari itu”). Buat aja temanya atau topiknya.Eitssssss tapi jangan hanya “Jurus COPA DOANK” alias COPY_PASTE. Ya bolehlah kita yang baru bergelut berguru sama orang lain, tapi ya mbok di edit, trus sedikit-sedikit merubah tampilan tulisan.trus sedikit-sedikit berpikir kira-kira apa ya. Carilah kata-kata seringan mungkin singkat tapi banyak dicari.
“Jurus Ketiga”: Pastikan blog atau website anda tidak lemot (lambuat) untuk akses masuk (mungkin buat orang-orang yang memakai hosting dll. Buat yang gratisan yang biasa BLOGSPOT dan WORDPRESS JANGAN menaruh banyak aksesoris Widget yang tak perlu.Karena kadang karena kita ingin melihat blog atau website kita bagus dan dinamis kita menambahkan banyak aksesoris yang membuat sangat ramai dan kayak orang “Tawuran”.Beuhhh jadikan males pengunjung nanti. Selain gak sedap dipandang nanti buat akses masuk web anda makin lama deh.kan prinsipnya “LEbih cepat lebih baik emalah jadi kampanye. Jadi sesuaikan hostingan dengan target pengunjung anda. Misal target pengunjung-pengunjung anda adalah hanya orang indonesia maka sebaiknya gunakan server hosting indonesia (IIX) atau pilih provider hosting yang menyediakan akses kecepatan yang tinggi. Hal ini diharapkan dapat mempermudah calon pengunjung anda untuk mengakses website anda.
“Jurus Keempat”: Gunakan kata-kata yang banyak dicari di search engineer alias mesin pencari baik itu digoogle,yahoo, opera,google chrome, IE de el el deh.Misalnya TIPS OLAHRAGA, CARA melangsingkan badan, CARA menaikkan rating hehehe tu kan judul yg kuw ambil,Sofware GRATISAN  yang kata-kata kontroversi yang banyak dicari orang dehapalagi berbau-bau tulisan gratisan hehe pasti pada nempel dan melirik kayak saya juga hohoho langsung dah tancap gas kalo ada suara gratisan(curhat dikit) de el el deh.Insya Allah hal ini bisa mengundang Mister Search Engineer “Melirik” artikel atau tulisan-tulisan yang anda buat.
“Jurus kelima”: “MENINGKATKAN RATING BLOG DENGAN DOORWAR PAGE. Ini merupakan halaman yang bisa anda gunain untuk meningkatkan rating secara instan.
 “Jurus keenam”: Gunakan CMS Wordpress dengan SEO Pluginnya. Mengapa wordpress? karena CMS ini sudah banyak yang membutkitan bahwa bersahabat dengan SEO dan cepat naik peringkatnya.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar