Mau Tau Adsense??

shares |

Apa itu adsense??



Adsense itu bisnis milik perusahaan yang disebut Google. Anda pasti sudah tau Google bukan? Google ini adalah perusahaan kelas dunia yang sangat kaya.
Nah, google ini sudah terlanjur dari dulu terkenal sebagai website tempat orang mencari sesuatu di internet ini. Hampir semua informasi di dunia ini bisa dicari di Google. Karena orang sudah tau banyak orang mencari sesuatu di sana, maka semakin banyak pula orang yang MEMASUKKAN informasi mereka ke Google dengan harapan akan ketemu oleh orang yang mencari. Jadi Google itu adalah website tempat cari mencari.



Karena Google Adsense itu basisnya pada content maka "Rajin Menulis" adalah kunci sukses bisnis Google Adsense. Rajin menulis akan berefek blog anda banyak isinya dan lebih mungkin terindex di Google. Lebih lengkap lagi jika anda juga rajin menulis di luar blog Anda, artinya mempromosikan blog anda sehingga mendapat banyak link berkualitas dan akhirnya mendapat posisi bagus di Search Engine. Efek dari itu selanjutnya adalah blog anda yang diisi Google Adsense akan ramai, dan hasil akhirnya adalah Earning Google Adsense anda yang banyak. Sukses deh
Selamat belajar menulis ya, baik di blog anda sendiri dan juga di blog di luar milik anda. Menulis untuk manusia dan menulis untuk search engine secara seimbang tentunya. Yes, menulis Bahasa Inggris pastinya.

Kalau bicara tentang Google Adsense maka sebenarnya topik ini dapat dikembangkan sangat luas. Google Adsensenya sendiri sebenarnya mudah, tinggal tempel saja kodenya di blog anda maka kode iklan tersebut akan otomatis berubah menjadi text atau gambar iklan yang bersesuaian dengan content anda, dengan caratan bahasa blog anda dapat dimengerti oleh Adsense.

Mengapa belajar adsense itu luas? Karena besar kecilnya hasil yang diperoleh pasti tergantung dengan ramai tidaknya pengunjung ke website anda, harga kata kunci yang dipilih. Bicara tentang blognya sendiri maka jika seseorang belajar Adsense maka dia pun perlu belajar membuat blog, belajar meramaikan websitenya melalui banyak cara publikasi, belajar melakukan riset pasar yang laris yang akan dibidik oleh blognya tersebut. Hal-hal ini dapat dipelajari dengan sangat lengkap di Asian Brain Internet Marketing.
Topik kali ini hanya menekankan bahwa untuk sukses dengan bisnis Google Adsense Anda maka anda akan perlu belajar banyak hal seperti: Membuat blog, melakukan riset pasar, belajar publikasi, termasuk juga belajar menulis dalam bahasa inggris tentunya.

Adsense adalah program kerjasama periklanan melalui media Internet yang diselenggarakan oleh Google. Melalui program periklanan Adsense, pemilik situs web atau blog yang telah mendaftar dan disetujui keanggotaannya diperbolehkan memasang unit iklan yang bentuk dan materinya telah ditentukan oleh Google di halaman web mereka. Pemilik situs web atau blog akan mendapatkan pemasukan berupa pembagian keuntungan dari Google untuk setiap iklan yang diklik oleh pengunjung situs, yang dikenal sebagai sistem pay per click (ppc) atau bayar per klik.
Selain menyediakan iklan-iklan dengan sistem bayar per klik, Google AdSense juga menyediakan AdSense untuk pencarian (AdSense for Search) dan iklan arahan (Referral). Pada AdSense untuk pencarian, pemilik situs web dapat memasang kotak pencarian Google di halaman web mereka. Pemilik situs akan mendapatkan pemasukan dari Google untuk setiap pencarian yang dilakukan pengunjung melalui kotak pencarian tersebut, yang berlanjut dengan klik pada iklan yang disertakan pada hasil pencarian. Pada iklan arahan, pemilik situs akan menerima pemasukan setelah klik pada iklan berlanjut dengan tindakan tertentu oleh pengunjung yang telah disepakati antara Google dengan pemasang iklan tersebut.



HAPPY BLOGGING ALL :) SELAMAT MENCOBA :)

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar