kelebihan FITUR NET MEETING DLL

shares |

KELEBIHAN 





Sebuah gateway VoIP bertindak sebagai jembatan antara teknologi lama dan yang baru, yang memungkinkan pelanggan untuk menggunakan saluran telepon mereka yang biasa, telepon yang sama, tetapi masih menikmati keuntungan dari teknologi modern.
Sebuah gateway VoIP bertanggung jawab untuk menghubungkan jaringan VoIP ke jaringan telepon Anda, sehingga anda dapat tetap dapat menggunakan fitur telepon lama Anda, tetapi juga dapat menggunakan jaringan VoIP.
Gateway VoIP membantu dalam deteksi panggilan dan asal panggilan sehingga Anda bisa mendapatkan panggilan bila panggilan tersebut datang. Live VoIP memerlukan gateway atau jembatan antara telepon mekanik yang lama dan teknologi VoIP yang baru.
VoIP Gateway juga ikut bertanggung jawab untuk mengkonversi analog menjadi suara digital sehingga kualitas suara yang ada tetap jelas dan benar. Tanpa gateway Anda mungkin tidak akan mendapatkan panggilan Anda dan konversi suara yang ada tidak akan bagus. Sebuah gateway dan router adalah perangkat yang membuat semuanya terjadi.


 Anda boleh mempublikasikan kembali tulisan di atas dengan catatan :
  1. Wajib mencantumkan sumber tulisan dengan LINK AKTIF menuju HALAMAN INI.
  2. Tidak mengubah baik sebagian atau pun keseluruhan tulisan. Termasuk SEMUA LINK YANG ADA DI DALAM ARTIKEL harus tetap ada dan aktif.
 Mengcopy artikel kami tanpa memberi link aktif berarti mengambil hak milik penulis.
 Hak cipta dilindungi oleh Undang-Undang. Hak seorang muslim dilindungi oleh Al-Islam.
Tags: 
Keywords : membuat voip gateway, bagaimana media gateways mendapatkan layanan telepon murah, mendeteksi asal panggilan hp, voip gateway yang bisa peer to peer


Sebenarny aini uga merupakan tugas kuliah saya, disemester dua ini. Tugas tersebut mengenai bagaimana cara menggunakan net meeting dan bagaimana mengaktifkannya di komputer anda. Ini nih, cara menggunakan net meeting.
Sebelum kita menginstall NetMeeting, hal pertama yang harus dilakukan supaya kita bisa terhubung dengan PC yang lain, maka PC tersebut harus saling terkoneksi. Misalnya kita koneksi pakai Wireless Peer to Peer dan kita telah mensettingnya atau meninstallnya terlebih dahulu.
nah anda bisa mendownload softwarenya  
dari sini:
Langkah-langkah untuk memulai Net Meeting adalah sebagai berikut.tentunya sudah terinstall programnya.
1.Klik Start lalu klik Run.
2. Jika keluar tampilan seperti berikut, maka isikan “conf”. lalu OK.
3. lalu klik Next.
4. Lalu akan keluar jendela yang fungsinya untuk menulis atau mengisikan Profile atau data tentang kita. Kita harus mengisikan nama depan, nama belakang, dan alamat E-mail.

5. lalu pada tampilan berikut, kita beritanda pada “Log on to directory server…” lalu klik Next.
6. Kita pilih Local Area Network sebagai koneksi.

7. Beri tanda pada kedua pilihan berikut supaya memudahkan kita untuk mencari program NetMeeting.

8. Jika PC kita tidak memiliki Sound Card, maka akan keluar tanda seperti gambar berikut. Jadi, pada NetMeeting, kita tidak dapat mengoperasikan fitur yang berhubungan dengan suara suara. Klik Finish.
9. Jika keluar tampilan berikut, maka kita telah berhasil menginstall.

10. lalu ita mencoba untuk memenggil salah satu PC dengan IP 192.168.5.34 lalu klik tombol Call. maka NetMeeting akan memulai proses pemanggilan.

Dan apabila anda ingin melihat wajah orang yang kita inginkan dengan menggunakan webcam anda juga bisa

Selamat Mencoba..semoga berhasil…:)

Incoming search terms:

Kuliah Blog Posts - Blog Top Sites
Cara Share Internet dengan Router « Krisna Blog
Mengenai Ilmu Komputer Dan Trik-tips Blog: Mei 2008
Cara menghidupkan fitur Berbagi Pakai Desktop Jauh untuk Windows ...
SERBA kompleks
Cari Lds Church News First Presidency Christmas Message.html di ...
Cari The Power Of Dreams In The Bible.html di mykunci.com
KL BOYZ CHANNEL: WARTAWAN MESIR DITEMBAK, WARTAWAN MALAYSIA DITAHAN
config Quintum,voip,gateway quintum,format Quintum
Roemah Komputer: Windows NetMeeting, Mudahkan Komunikasi dalam ...

Leave a Reply

 
 
 




iPod Touch 4th Generation, FaceTime Call, Audio Video Editor Plus HD Video Recording!

Oct 28, 2010 by Fikri Online Under GadgetTech News - Leave a Comment  
iPod touch tidak banyak berubah dalam beberapa tahun terakhir, hanya ada sedikit perbaikan kecil, penambahan performa dan tidak begitu banyak merubah design secara keseluruhan. Meskipun hanya dengan sedikit perubahan sejak diluncurkan pada tahun 2007, iPod touch telah terbukti menjadi salah satu model iPod paling sukses di pasaran.
iPod Touch 4th Generation, FaceTime Call, Audio Video Editor Plus HD Video Recording! Image
Setelah tiga tahun berlalu, tepatnya sebulan yang lalu, Apple inc mengumumkan akan merilis iPod touch versi baru yang tentunya akan memiliki fitur yang lebih baik dari generasi sebelumnya. Dan sekarang, produk ini telah diluncurkan ke pasaran yang di beri nama iPod Touch 4th Generation. Continue reading »

Mobile Video HDD HV335T, Multimedia Player Mengagumkan

Apr 30, 2010 by FastNCheap Under Consumer Electronic - Leave a Comment  
Mobile Video HDD HV335T, Multimedia Player Mengagumkan ImageMobile Video HDD HV335T, sebuah portable media player yang dapat melengkapi home theater di rumah anda. Dengan alat ini, anda dapat memainkan musik, menonton video maupun melihat slide show dari gambar-gambar favorite anda tanpa harus menggunakan media lain seperti PC atau Notebook. Kehandalan  alat ini untuk memutar musik maupun video, menjadikan produk ini menarik untuk anda nikmati bersama keluarga anda.
Untuk konektifitas dari alat ini, jangan khawatir karena produk ini telah didesign kompatible dengan media lain seperti PC atau notebook. Selain itu, Mobile Video HDD HV335T ini juga dapat dikoneksikan ke sebuah system jaringan melalui konektor RJ45. Continue reading »

ADS Tech : Instant Video To-Go

Nov 2, 2009 by FastNCheap Under Computer Stuff - Leave a Comment  
ADS Tech : Instant Video To Go Image
Banyak dari kita memiliki hobi menonton film/video. Apalagi buat mereka yang memiliki iPod atau PSP pasti tidak akan melewatkan mengisi perangkatnya dengan file-file video. Namun, berapa lama waktu yang anda butuhkan untuk mengkonversi file-file video anda menjadi format mp4? Jika anda menggunakan softwareencoding PC untuk mengkonversi sebuah file video berkapasitas besar akan membutuhkan waktu yang lama dalam prosesnya.
Kini hal tersebut tidak perlu dikhawatirkan, ADS Tech menghadirkan perangkat transfer video akselerator yang diberi nama InstantVideo To-Go. Produk ini berfungsi sebagai Media Converter Video file dan anda dapat melihat video favorit di perangkat iPod anda dengan waktu lebih cepat. Continue reading »

Download Video YouTube dengan Cepat dan Mudah

Aug 30, 2010 by Fikri Online Under Tips & Trik - 4 Comments  
Download Video YouTube dengan Cepat dan Mudah ImageYouTube merupakan salah satu (bahkan bisa dikatakan yang terbesar) website yang meberikan kemudahan pengguna internet untuk meng-upload dan menonton video yang kita miliki. Tapi masalahnya, secara default video di youtube tidak bisa di-download kecuali pemilik dari video tersebut memberikan link download darivideo.
Sangat menyulitkan pengguna internet jika ingin menonton video secara offline terlebih lagi jika ingin mentransfernya ke perangkat mobile sekaligus share dengan teman atau sahabat mengenai video tersebut. Anda dapat melakukan download video dari youtube dengan mengikuti penjelasan di bawah ini. Continue reading »

Play Full HD Video 1080p di Notebook Asus Eee PC 1201T

Aug 5, 2010 by Fikri Online Under Computer Stuff - 2 Comments  
Melanjutkan review kami sebelumnya, kali ini kami menguji Asus Eee PC 1201T untuk menonton video dengan kualitas full HD 1080p. Sebelum itu kami akan sedikti menjelaskan apa itu HD video 1080p? Keunggulan dan perbedaan  video 1080p dengan video standar? Dan sedikit penjelasan lainnya.
Play Full HD Video 1080p di Notebook Asus Eee PC 1201T Image
Continue reading »

EasyCap Video Capture Box w/ Audio USB (AS-EZ-CAP1) : Mentransfer video dari camcoder sesuai keinginan anda

Nov 23, 2009 by FastNCheap Under Gadget - 18 Comments  
EasyCap Video Capture Box w/ Audio USB (AS EZ CAP1) : Mentransfer video dari camcoder sesuai keinginan anda Image
Memiliki hobi atau kesukaan terhadap sesuatu hal sudah menjadi ciri khas setiap orang. Salah satunya adalah menyukai mengambil gambar video dengan menggunakan camcoder. Mungkin bagi anda yang memiliki peralatan lengkap tidak akan kesulitan dalam hal mentransfer video dari camcoder hingga menjadi kepingan CD/DVD sehingga dapat dinikmati orang banyak. Tentunya tidak sedikit biaya yang anda keluarkan untuk melakukan proses tersebut mulai dari komputer, sound cardvideo capture card yang membutuhkan biaya tidak sedikit. Sedangkan bagi anda yang tidak memilikinya tentu akan menggunakan jasa video editing untuk melakukan proses transfer, editing hingga menjadi kepingan CD/DVD yang terkadang hasilnya kurang membuat anda puas.
Kini hadir produk menarik khusus untuk anda dengan harga relatif terjangkau, namun memiliki fungsi yang maksimal. Produk ini diberi nama EasyCap Video Capture Box w/ Audio USB yang memiliki kemampuan meng-capture, transfer, editing dan menjadikannya kepingan CD/DVD dengan cara yang sangat mudah namun tidak kalah dengan seorang video editor profesional. Continue reading »

Cara Mudah Compress Video dengan Windows Movie Maker

Aug 13, 2010 by Fikri Online Under Tips & Trik - 52 Comments  
Cara Mudah Compress Video dengan Windows Movie Maker ImageTak perlu diragukan lagi, kemajuan teknologi membuat kita semakin mudah untuk berkomunikasi dengan orang lain. Dengan teknologi kita bisa berbagi kebahagian dengan orang lain dimana saja dia berada. Tidak ada batasan wilayah antara satu dengan yang lain.
Diantara manfaat yang dapat kita ambil dari teknologi, kita bisa berbagi video dengan orang lain melalui video online atau video streaming dengan memanfaatkan koneksi internet. Meskipun demikian, kita masih perlu untuk mengefektifkan video online kita dapat dilihat secara cepat dan mudah oleh yang lain. Salah satunya adalah dengan cara memperkecil file video yang akan kita sharing dengan yang lain supaya mempunyai kapasitas sekecil mungkin.
Tidak perlu mencari sebuah aplikasi pihak ketiga untuk meng-compress sebuah file video karena windows sendiri sudah menyediakan aplikasi yang berguna untuk meng-compress file video. Continue reading »

Easy YouTube Video Downloader, Cara Mudah Download Video dari YouTube

May 5, 2011 by Fikri Online Under Tips & Trik - 2 Comments  
Anda salah satu orang yang gemar nonton video youtube? Anda ingin mengoleksi video youtube di komputer? Jika jawabannya iya, maka tool satu ini bisa digunakan sebagai alternatif mudah untuk men-download video favorite ke dalam komputer. Syarat pertama yang harus anda penuhi adalah anda harus menggunakan Firefox sebagai web browser.
Easy YouTube Video Downloader, Cara Mudah Download Video dari YouTube Image
Firefox merupakan web browser open source sehingga semua programmer/developer bisa dengan mudah melakukan kustomisasi untuk lebih memaksimalkan kinera. Karena sifatnya yang open source itu juga, ada beragam Add-on yang bisa digunakan dengan gratis dan pastinya membawa manfaat yang besar bagi penggunanya. Termasuk dengan video online, user bisa memanfaatkan Add-on Firefox untuk lebih berinteraksi dengan video youtube. Continue reading »


Read more: 
http://blog.fastncheap.com/search/cara-instalasi-video-teleconference#ixzz1MKMqrbNe

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar