kelebihan Dan kekurangan VOIP

shares |

sebagai pengguna voip untuk berkomunikasi,tentu kita harus tahu kelebihan dan kekurangannya.


Voip pada produk-produk keluaran betamax memiliki kekurangan yaitu membutuhkan bandwith yang cukup besar yaitu minimal kecepatan bandwith 64 kbit/s.updown stream. atau dengan koneksi internet broadband

mungkin kurang bagus jika digunakan diindonesia, karena kecepatan bandwith diindonesia rendah.(tapi saya rasa jika dipakai dikorea,jepang,hongkong dan negara-negara yang instalasi internetnya sudah broadband tidak bermasalah.

Dan voip sangat mengandalkan kecepatan bandwith/koneksi internet yang kita pergunakan
. Jadi,jika jaringan internet yang kita pergunakan sedang sibuk maka suaranya tidak jernih

Disamping itu tarif pada voip produk keluaran betamax tidak selamanya menggunakan tarif lama dan sewaktu-waktu berubah tanpa pemberitahuan.

Nah untuk antisipasi sebelum anda memutuskan untuk memakai voip,sebaiknya anda pilih dulu tarif/rate voip yang akan anda pakai,caranya: ketikkan pada search engine google/yahoo BETAMAX COMPARISON PRICE .

Sedangkan kelebihan produk voip keluaran betamax cukup banyak diantaranya:

TARIF TELEPON YANG SANGAT MURAH, untuk telepon ke indonesia ada yang mencapai 200menit,400menit,500menit,kadang malah ada yang mencapai750 menit untuk isi 10 euro.

Dan BAHKAN KADANG GRATIS UNTUK NEGARA -NEGARA TERTENTU.
Maka dari itu sebelum anda memutuskan untuk mengisi voip coba anda cek dulu berapa tarif permenit untuk negara tujuan anda sekarang.

Voip pada produk keluaran betamax juga bisa anda pergunakan untuk melakukan panggilan conference ke berbagai negara tujuan.
caranya: klik kanan pada nomor panggilan yang sudah anda panggil dan sudah diangkat,lalu klik add, kemudian panggil nomor-nomor telepon tujuan anda satu persatu.

Disamping itu anda dapat menggunakannya untuk sms dengan tarif yang murah pula.
caranya: masukan nomor hanphone anda lalu nomor tujuan kemudian tulis pesan lalu send.

untuk mengirim sms pertama kali anda harus memasukkan kode verifikasi kode validasi yang di kirim ke nomor handphone anda.

Kode itu gunanya untuk mengecek,apakah no.handphone tersebut benar-benar milik anda

Ada lagi satu kelebihan untuk negara yang bertuliskan free biasanya diberikan pangiilan gratis selama 200/300 menit perminggu. ASIK KAN... HEHEHE...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar