Google Pagerank

shares |




















Apa itu Google Pagerank, dan apa saja yang memperngaruhi Google Pagerank, dan apa kegunaannya dalam sebuah blog atau website Kita. Google Pagerank adalah sebuah tools yang di sediakan oleh Goole Team untuk membantu kita mengetahui seberapa kualitas pagerank atau tingkat suatu blog atau situs website pada waktu tertentu. Setiap waktu pagerank blog kita dapat berubah apabila kita tidak berusaha untuk mempertahankannya. Perubahan itu bisa terjadi bernilai lebih tinggi dari sebelumnya disebut pagerank menigkat atau bisa juga menjadi lebih rendahdari sebelumnya disebut pagerank menurun. Sebenarnya banyak sekali tools yang bertujuan untuk menghitung kualitas pagerank antara lain adalah Alexa pagerank dll. Setiap tools pagerank mempunyai system penghitungan, syntax, atau yang lebih di kenal dengan Algoritma. Setiap tools Pagerank memiliki Algoritma yang berbeda berdasarkan prinsip penghitungannya, dan menggunakannya masing-masing.
Tools penghitung pagerank yang terbesar dan terkenal saat ini adalah tools yang disediakan oleh Google yaitu google pagerank. Banyak sekali hal-hal yang mempengaruhi nilai Google pagerank pada blok Kita. Semakin lama Google Pagerank semakin canggih dan kompleks dengan kualitas Algoritma yang di gunakan selalu di update secara berkala dan berangsur-angsur. Google Pagerank selalu menambah cara penghitungannya secara berkala, jadi sebaiknya Anda selalu mencari tahu dan update pengetahuaan Anda tentang google pagerank karena selalu bertambah dan canggih untuk tujuan optimasi sebuah blog atau website. Pagerank suatu blog, atau website setiap saat bisa berubah kemungkinan suatu blog atau website tersebut bisa meningkat atau pun merosot turun kualitas pageranknya.
Unsur SEO yang diterapkan kedalam blog juga akan sangat mempengaruhi tingkat pagerank. Apa itu seo secara luas, Seo menurut Saya adalah sebuah keterampilan mengenai ilmu pengoptimalan sebuah blog atau website untuk mendapatkan posisi teratas pada halaman mesin pencari dan menjadi blog dengan pagerank yang tinggi dimata search engine. Hal apa saja yang akan mempengaruhi untuk meningkat atau menurunnya Pagerank suatu blog atau website? Hal yang mempengaruhi naik turunnya tingkat suatu blog atau website sangat banyak. Berikut hal yang menyebabkan naik turunnya pagerank suatu blog atau website berdasarkan sumbernya langsung yaitu Google pagerank dan disertakan dengan skala penilaian di sebelahnya, berikut adalah faktor yang dapat menaikkan Google Pagerank berdasarkan sumber dari Google Pagerank:
- Update Artikel web blog Anda secara berkala sekitar 2/10 (Update Pages Frequently 2/10)
- Selalu menambah jumlah halaman dengan isi yang berkualitas (Add Pages Frequently 4/10)
- Good Neighborhood Directories with high PageRank Levels 7/10
- Monster Websites 7/10
- Perhatikan setiap halaman memiliki Link yang berhubungan (Quality Inbound links 8/10)
- Kualitas Link yang baik (Quality Relevant Links 9/10)
- Hindari memasang Link yang tidak jelas (No Broken Links 5/10)
- Article Submissions (this can increase your PageRank by getting more inbound links)
- All these put together 10/10
Berikut faktor-faktor yang dapat menurunkan Google PageRank:
- Perhatikan pemakaian Inbound link bad atau pemasangan link yang buruk seperti Poker, Porno, Sex, Narkoba, dll.
- Link spamming atau banyaknya pemasangan link yang berulang-ulang dan akan dianggap sampah atau spam oleh Google Pagerank, maka berhati-hatilah.
- Konten Buruk atau isi artikel yang dimuat melanggargar sebuah TOS. Seperti copy paste dari blog lain, mengandung pelanggaran hukum, dan lain sebagainya.
- Hapus Banyak link tautan yang rusak atau tak jelas arahnya kemana.
- Memakai trik SEO Black Hat Techniques.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar