Google CheckOut

shares |

Google Checkout adalah proses layanan pembayaran online yang disediakan oleh Google dimaksudkan untuk menyederhanakan proses pembayaran untuk pembelian online. Pengguna toko kredit atau kartu debet dan informasi pengiriman dalam Account Google mereka, sehingga mereka dapat membeli di toko yang berpartisipasi di klik tombol. Google Checkout juga menawarkan perlindungan penipuan, serta halaman yang bersatu untuk melacak pembelian dan status mereka.
Google Checkout layanan pertama kali dibuat tersedia di Amerika Serikat pada tanggal 28 Juni 2006, dan kemudian menjadi tersedia di Inggris pada tanggal 13 April 2007. Itu gratis bagi pedagang sampai dengan 1 Pebruari 2008. Antara tanggal tersebut dan 5 Mei 2009 Google dibebankan pedagang 2.0% plus $ 0.20 per transaksi (1,4% + £ 0,20 untuk pedagang Inggris). Sejak bahwa Google saat ini telah pindah ke struktur biaya berjenjang, identik dengan PayPal.Also sejak tanggal ini, Google telah menghentikan penawarannya dimana pedagang yang diiklankan dengan account AdWords tidak membebankan biaya atas transaksi bulanan sejumlah kurang dari sepuluh kali bulanan mereka pengeluaran AdWords.
Google Checkout juga memiliki program yang memungkinkan US IRS Certified 501 (c) 3 Nirlaba organisasi untuk mengumpulkan donasi secara online, hemat mereka dari biaya standar (2,9% + $ 0,30 per transaksi di bawah penghasilan bulanan $ 3000, dengan tingkat lebih rendah untuk volume yang lebih besar.
Pada tahun 2006, eBay (yang memiliki PayPal) menimbulkan kontroversi beberapa saat ditambahkan Google Checkout untuk dilarang daftar metode pembayarannya, sehingga mencegah pengguna eBay dari menggunakan Google Checkout

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar