google checkout

shares |

GOOGLE CHECKOUT

Pada pertengahan tahun 2006, Google meluncurkan Google Checkout yang merupakan cara yang lebih aman, dan lebih nyaman untuk berbelanja secara online. Sekarang anda bisa secara cepat dan mudah membeli dari berbagai toko di seluruh web dan melacak semua pesanan anda dan mengirimkannya pada satu tempat. Kebijakan perlindungan atas penipuan (fraud protection policy) mereka melindungi anda terhadap pembelian yang tidak sah yang dibuat melalui Google Checkout dan sejarah pembelian anda atau nomor kartu kredit anda tidak dibagikan dengan para penjual.
Tawaran pertama di sekitar tahun 2006 itu adalah ketika anda meregistrasi kartu kredit Citibank anda dengan Google Checkout untuk mendapatkan $5 atau 1000 ThankYou Points. Sekarang mereka memiliki sebuah daftar panjang partner stores dimana anda bisa mendapatkan potongan $10 dari pesanan anda yang bernilai $20 atau lebih. Tinggal masukkan coupon code-nya yang tercantum di samping toko selama Google Checkout. Tapi perlu diingat diskon ini hanya berlaku sekali per toko saja.
Jadi anda bisa menggunakan Discount coupon codes ini di Google Checkout dan berbelanjalah dengan mudah sambil menikmati berbagai tawaran promosi anda. Tapi yang pasti anda jangan sampai menjadi konsumtif, karena kartu kredit bisa sangat berbahaya.
Google CheckOut memungkinkan anda membeli dari toko online secara cepat dan aman, menggunakan sebuah username dan password tunggal. Anda bisa mengenai biaya kepada kartu kredit mereka, memproses pesanan mereka, dan menerima pembayaran di account bank anda. Untuk merayakan hari-hari libur, Google memproses semua penjualan Checkout secara gratis dari 8 November hingga 31 Desember 2006.
Melihat biaya biasanya, untuk setiap $1 yang anda belanjakan di Google AdWords, anda bisa memproses $10 dari penjualan Google Checkout secara gratis . Jika anda bukanlah seorang pengiklan di AdWords, atau jika anda telah melampaui jumlah pemrosesan transaksi gratis untuk bulan bulan tersebut, anda dikenai biaya 2,0% ditambah $0,20 per transaksi. Karena ini sebagai promosi liburan istimewa, mereka memproses semua transaksi Checkout secara gratis, bahkan jikan anda bukanlah seorang pengiklan Google AdWords dan tanpa memperhatikan apa yang anda belanjakan di AdWords.
Integrasikan Google Checkout di website atau toko online anda dan tingkatkan penjualan produk dan menurunkan biaya selama musim liburan yang sibuk di tahun ini. Jika anda tidak memerlukan fungsionalitas online shopping cart, anda bisa mengintegrasikan dengan Google Checkout menggunakan Checkout buttons yang sederhana. Mungkinkan para pelanggan anda mengetahui bahwa anda menerima Google Checkout dengan menampilkan Google Checkout acceptance logos di website anda.
   

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar