Google analytics

shares |


Google Analytics
Google Analytics
Kilasan singkat tentang Google Analytics 6U

Analisis web tingkat perusahaan lebih canggih, lebih mudah digunakan dan gratis.

Google Analytics merupakan solusi analisis web tingkat perusahaan yang memberikan informasi rinci tentang kunjungan situs web dan keefektifan pemasaran. Kini, fitur yang kuat, luwes, serta mudah digunakan membuat Anda dapat melihat dan menganalisis data kunjungan dengan cara baru. Dengan Google Analytics, Anda dapat membuat iklan bertarget yang lebih baik, memperkuat prakarsa pemasaran dan membuat situs web konversi yang lebih tinggi.

dan pada intinya Google Analytics itu sangat berguna sekali untuk semua jenis website karena dapat memantau laporan dan melansir secara otomatis perubahan nyata dalam pola data secara update dan realtime dan Segmentasi tingkat lanjut dapat memisahkan dan analisis irisan lalu lintas dengan pembuat segmen interaktif cepat. dan anda dapat menyesesuaikan data yang diperlukan yang dengan keinginan Anda dengan laporan ubah suaian, variabel ubahsuaian, dan API pelacakan yang luwes.
dan sekarang Google Analytics membuat tampilan laman menghasilkan keuntungan. Dan bila digunakan dengan produk lain dalam ekosistem— Google;yang mencakup AdWords, AdSense, Website Optimizer, Alat Webmaster, dan lainnya—memperoleh wawasan tentang kegiatan pemasaran menjadi mudah.
Semoga Bermanfaat

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar