shares |

Google Analytics adalah tool dari google yang beberapa fungsinya memiliki kesamaan dengan web master tool. Tapi di sini kita bisa melihat lebih detail tentang performa web atau blog kita. Kita bisa melihat jumlah pengunjung perhari, keyword yang paling laris, berapa lama pengunjung ada atau membaca di blog kita. Selain itu kita juga bisa melihat sumber pengunjung datang darimana. Dari mesin pencari, datang langsung atau dengan melalui blog milik orang lain. Tidak hanya itu, browser yang digunakan pengunjungpun dilaporkan di google analytic ini, dan masih banyak lagi fungsi untuk menganalisa web atau blog kita. Biar lebih jelas cobain sendiri aja.
Google Analytics digunakan oleh pemasar mencari kebanyakan dari kita dengan pengecualian dari paranoid dan bahkan semakin banyak atas 500 website. Web ini Suite analisis gratis terlalu menggiurkan tidak digunakan. Ini sangat maju dibandingkan banyak lainnya, perangkat analisis Web terutama gratis. Google Analytics memiliki beberapa kekurangan yang signifikan dan kekurangan sekalipun.

Google Analytics tools, tips & tricks


* Google Analytics tidak dapat melacak perujuk penuh yang benar dengan sendirinya, yang secara khusus memalukan sehubungan dengan lalu lintas StumbleUpon
     * itu dihitung satu pengguna sebagai lusinan dengan menghitung kunjungan berulang sebagai yang merujuk dari sumber s / ia datang dari semula
     * itu hampir tidak bisa melihat sebagian besar Twitter dan lalu lintas URL pendek yang hanya akan melihat sebagai lalu lintas tanpa sumber (tipe dalam lalu lintas)

Untuk nama hanya beberapa.

Untuk masalah ini dan lainnya ada di luar sana beberapa solusi terkenal beberapa masih cukup "bawah tanah". Juga ada banyak fungsi-fungsi lanjutan di GA anda harus mengatur terlebih dahulu sebelum Anda dapat menggunakannya.

     Paling penting di sini adalah tujuan yang memungkinkan Anda untuk melacak konversi di tempat pertama.
Google Analytics adalah layanan gratis yang indah untuk melacak pengunjung ke situs Web Anda. Sebuah website yang besar sering memiliki tantangan beberapa penonton, editor beberapa situs, dan banyak stakeholder. Sebuah situs web perguruan tinggi adalah salah satu yang pasti jatuh dalam kategori ini. Hal ini dapat menjadi sedikit besar untuk menggali data untuk menemukan informasi tertentu yang Anda inginkan atau apa stakeholder tertentu mungkin tertarik. Salah satu cara yang paling penting untuk tidak hanya menyimpan data anda bersih dan terorganisir, tetapi untuk membantu dalam pengeboran ke dalam informasi yang relevan adalah dengan menerapkan filter untuk data Anda.
Ingat Google Analytics memberi Anda hingga 100 profil unik dalam account sehingga tidak perlu untuk menerapkan setiap penyaring ke satu profil atau akan Anda pernah selalu ingin. Mengelompokkan data untuk segmen yang berbeda dan menerapkan filter khusus untuk profil ini dapat menjadi bantuan besar dalam pemahaman yang lebih baik tindakan pengunjung situs Anda.

Jadi mari kita lihat beberapa filter, tetapi sebelum kita lakukan ini penting untuk diingat bahwa menerapkan penyaring pada profil hanya bekerja dengan data berikutnya dan tidak akan memperbaiki data yang telah direkam. Meskipun ada banyak ide-ide filter harfiah mungkin di sini adalah tujuh dengan menggunakan nyata dan praktis.

1. Semua huruf kecil Filter
Apa yang salah dengan contoh ini?
search results multiple 7 Google Analytics Filters To Help Understand Your Visitors
7 beberapa hasil pencarian Google Analytics Bantuan Memahami Filter Untuk Pengunjung Anda
Sepertinya keempat contoh menunjuk ke halaman yang sama, tetapi yang benar-benar membuat pemahaman data sangat sulit. Selain menyerahkan masalah domain kanonik ada juga masalah dengan huruf kapital dicampur dengan huruf kecil itu.
Huruf kecil semua filter tidak persis apa yang dikatakannya. Ini adalah salah satu filter yang harus selalu diterapkan ke setiap profil dan hampir membuat Anda bertanya-tanya mengapa tidak termasuk dalam sistem secara default.


galowercasefilter 7 Google Analytics Filters To Help Understand Your Visitors

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar