shares |

Google adalah salah satu mesin pencari web yang paling populer saat ini.  Tapi mendapatkan situs Anda diindeks hanya satu langkah untuk mendapatkan dipromosikan oleh Google.  Anda perlu meningkatkan peringkat Anda agar tampil lebih tinggi di hasil pencarian Google agar benar-benar orang menemukan situs Anda.   Meskipun tidak ada "peluru ajaib" untuk meningkatkan ranking Google, ada cara untuk membantu memastikan bahwa situs Anda terlihat oke ke Googlebot.  Kombinasikan ini dengan beberapa keberuntungan dan beberapa silang dan Anda akan mendapatkan peringkat yang lebih tinggi di Google.

Tips untuk Rank Google Tinggi

  1.   Situs Anda harus memiliki hirarki yang jelas.  Ini berarti bahwa pos harus mengikuti perintah dari h1 ke h2 dan seterusnya.
  2. Memiliki paragraf pengantar yang kuat di situs Anda. T Hal ini seharusnya tidak hanya menjelaskan apa situs Anda adalah tentang untuk pembaca baru tetapi juga mengandung kata kunci yang ingin Anda fokuskan.
  3. Semua halaman di situs Anda harus memiliki link teks kepada mereka, bukan hanya grafik. Dan itu membantu jika mereka link teks mengatakan sesuatu selain "klik di sini".
  4. . Tawarkan pembaca anda sebuah peta situs situs Anda. Tapi pastikan bahwa ia memiliki kurang dari 100 link per halaman.
  5. Pastikan halaman Anda memiliki tag judul deskriptif . saya melakukan pencarian untuk "Untitled" di Google dan datang dengan lebih dari 11 juta hits.  Ingat bahwa adalah mungkin untuk menampilkan judul hanya dalam hasil pencarian Google, dan 11 juta adalah angka yang sulit untuk peringkat tinggi di antara.
  6. Untuk konten penting, pakai teks, bukan gambar .  Googlebot tidak dapat membaca gambar.
  7. Validate your HTML and keep your links current . Anda Validasi HTML dan menjaga link Anda saat ini .
  8. Selalu menulis halaman Anda untuk pembaca Anda, bukan untuk Google.
  9. Timbal balik link dari halaman Web lain penulis.
  Kunci untuk mendapatkan peringkat tinggi di Google adalah untuk mendapatkan banyak orang untuk link ke Anda.  Semakin banyak orang yang link ke Anda dan semakin "penting" mereka di dunia Googlebot, semakin tinggi Anda akan peringkat untuk kata kunci.  Ada beberapa hal yang seharusnya tidak melakukan, karena Google akan larangan domain Anda sepenuhnya dari catatan mereka.

The Don'ts 

  • Jangan mencoba untuk menyembunyikan teks atau link, seperti dengan menulis teks warna yang sama sebagai warna latar belakang atau dalam tag komentar.  Teks harus terlihat oleh pembaca Anda untuk Googlebot untuk mempertimbangkannya.
  •   Jangan jubah situs Anda.  Ini adalah teknik di mana orang licik mengirim bot mesin pencari Google dan lainnya ke halaman yang berbeda dari pembaca khas mereka pergi ke.
  •   Jangan mengisi halaman Anda dengan kata-kata yang tidak relevan. H Setelah beberapa kali kata-kata pada halaman tidak akan meningkatkan peringkat Anda, dan jika mereka tidak masuk akal dalam konteks halaman, Anda akan mengganggu pembaca Anda serta sakit peringkat Anda.
  •   Jangan menggunakan program otomatis untuk Google query. This impacts their bandwidth with no improvement of service to their users. Ini dampak bandwidth mereka tanpa peningkatan pelayanan kepada pengguna mereka.. Ini juga terhadap syarat dan kondisi.
  •   Jangan sengaja menyesatkan atau menipu. Dari situs Google : "Google akan merespon negatif praktik menyesatkan lain yang tidak terdaftar ..."  Jika Anda berpikir Anda telah menemukan sebuah celah di Google, itu ide buruk untuk menggunakannya.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar