Eat, Love, Collage :)

shares |



Ini dia tempat yang mau gw rekomendasikan untuk semua penghuni LP3I Depok :) dan sekitarnya.. awal mula gw tau tempat ini dari iseng-iseng aja nyariin kuliner sekitar kampus yang sesuai dengan kantong. Tau sendiri kan di kampus gak ada yang jual makanan? hiks.hiks..

Tapi tenang aja guys, ini dia ada salah satu tempat makanan yang enak yang biasa gw datengin kalau perut gw udah keroncongan. Letaknya di gang Fatimah. Gak ribet koq tempatnya, lo pada tinggal jalan dari kampus ke arah Istana Martabak. Nah disitu kan ada gang tuh, belok kanan coy ikutin aja sampe lo nemuin yang namanya tukang soto.

Judulnya "Baso Wong Solo Mas No" tempatnya imut sih ga gedongan gitu, sesuai dengan harga anak kuliah coyy ;)

Menu andalan disitu :

* Baso (Urat, Telor)

* Mie Ayam , Mie Ayam Baso

* Soto Mie

Harga relatif murah.. sekitar Rp 6.000 doank, bisa campur nasi looh kalau setengah : Rp 8.000 beda 1.000 doank sih kalau kuat makan nasinya mo yang banyak hehe..

Ini foto gw ambil saking cintanya gw dengan makanan enak haha :) lebay ya gw, tapi gw saranin tempat yang bagus untuk dicoba.

Kuahnya sob.. medok banget, apalagi mie ayamnya uuh mantap ditambah pangsit sruputt jeleger hehehe ;)

Ini dia foto si mba yang punya jualan lagi sibuk ngelayanin pembeli :) orangnya baik koq, ramah lagi asli jowo hehe..

Ini foto para pembeli yang ngantri.. biasanya kalo udah siang rame bangeetts sampe gak kedapetan tempat duduk dah -.-

Yang beli juga beragam, dari kalangan mahasiswa, pekerja, abang2, kake-nene, anak sekolah, ibu rumah tangga, atau yang sekedar lewat karna ngeliat rame jadi mampir deeh ;p



The last ane foto2 dulu yak gan.. buat bukti neh, biar mas karno nyobain langsung ke tempat ini haha lol !
Kalo bisa mas karno teraktirrr yaaak, murah mas 6.ooo perak koq ;p
Jangan lupa... don't missed it ..

SELAMAT MENCOBA :) HAPPY BLOGGING :)

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar