Cara untuk meningkatkan rating suatu website di dunia internet

shares |

meningkatkan rating situs website atau blog di internet akan sangat berguna. selain agar semakin dikenal masyarakat luas, meningkatnya rating atau pengunjung situs akan membuat apapun yang kita tulis disana akan semakin dikenal dan dibaca orang lain. termasuk jika kita berjualan produk, maka produk kita akan cepat laku. ada beberapa trik untuk meningkatkan rating pengunjung blog atau website kita :

1. Trik Promosi biasa. kita bisa mempromosikan web atau blog kita secara offline ke teman, kerabat, atau saudara - saudara kita. kita bisa meminta mereka melihat - lihat isi situs kita dan memberi komentar atau saran. promosi secara online bisa lewat layanan iklan baris. sekarang layanan iklan baris ada yang membayar, ada pula yang gratis. kita juga bisa mendaftar ke ratusan penyedia layanan iklan baris lewat cara - cara tertentu. Trik yang sangat hebat dan tidak kalah populer meski agak sulit disebut SEO (Search Engine Optimal). kita membuat kata - kata kunci yang umum bisa diindeks oleh mesin pencari, dan menuliskan beberapa kode HTML sehingga halaman web atau situs dapat diindeks bahkan terletak di urutan teratas dari mesin pencari.

2. Trik Social Networking. kita bisa membuat link atau promosi singkat di wall facebook atau twitter atau social network yang lain sehingga teman2 kita melihat dan tertarik untuk mengunjungi halaman web atau blog. cara ini lebih ampuh dan lebih mudah daripada cara pertama tadi. kita cukup promosi sdkit. maka pengunjung akan berdatangan dalam jumlah besar mengingat jumlah pengunjung an member di social network yang sangat besar. 

3.  cara paling ampuh adalah mendaftarkan website atau blog kita di program2 PTC (Paid To Click). disana, ketika kita memasang iklan maka pasti akan didatangi oleh ratusan bahkan ribuan pengunjung. tentunya kita harus membayar biaya pemasangannya. tetapi tidaklah terlalu mahal.

Related Posts

1 komentar