Cara Praktis Mendaftarkan Situs/ Blog ke Mesin Pencari

shares |

Untuk blogger pemula ada suatu kebanggaan tersendiri bila hasil karya tulisan yang kita buat dapat dengan mudah ditemukan dalam mesin pencari (Search Engine). Mengapa harus dengan mesin pencari? Mesin pencari banyak sekali macamnya seperti yang sudah kita ketahui contohnya Google, Yahoo, Bing, MySpace, Ask dll merupakan sarana untuk memperkenalkan situs/ blog yang anda miliki lewat tulisan yang telah dibuat, yang akhirnya akan membawa situs/ blog anda terkenal dan mudah dicari, tentu saja dengan dukungan konten yang menarik dan sedang banyak diminati.

Selain itu mesin pencari dapat memperbaiki alexa rank dan pagerank anda dan juga bermanfaat bagi situs/ blog yang dibuat untuk kepentingan bisnis, namun mengingat mesin pencari yang ada begitu banyak membuat anda kerepotan untuk mendaftarkannya, berikut ini ada cara praktis yang bisa anda gunakan untuk mendaftarkan situs/ blog ke mesin pencari.
1. Langkah awal yang harus anda lakukan adalah dengan mengunjungi situs  freewebsubmission
2.   Isilah nama situs/ blog anda, nama dan alamat email anda.
3. Setelah itu lakukan pilihan ke mesin pencari yang ingin anda daftarkan     dengan memberi tanda     pilihan lalu klik Submit Your Site.


Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar