Cara Peninkatan RATING DI WEBSITE ?

shares |

cara Meningkatkan Pengunjung website  - SEO atau Backlinkmerupakan hal yang penting untuk meningkatkan  pengunjung website atau toko onlineanda. Untuk yang bisa bermain SEO tentu sangat mudah dalam meningkatkan pengunjung website atau toko online anda. Ada beberapa cara, dulu saya juga pernah membuat artikel mengenai cara meningkatkan pengunjung website. Ini saya akan mencoba memberi tips yang sedikit bersifat komersil dikit. Tips lagimeningkatkan pengunjung website atau toko online dengan cara memasukkan artikel kedalam blog yang sering disebut review atau blogpost. Dengan cara blogpost di Pagerank yang tinggi dan mempunyai Baclinks banyak itu bisa menjadikan web anda meningkat di google atau di serp.

jika anda melihat blog yang mempunyai pengunjung banyak dan pagerank tinggi, tidak ada salahnya jika anda kontak mereka atau menghubungi yang punya Blog. 

Ini saya juga akan menawarkan Blog saya sendiri. Bagi yang berminat silahkan dibaca.
Jadi sistemnya saya akan membuat artikel review mengenai website atau toko online anda yang akan saya publish di Blog ini. Tentunya bisa barakibat baik untuk toko online anda karena akan mendapatkan pengunjung lebih dan nilai positif. ( Artikel Review yang menyediakan anda ) 

Blogpost PR 2
Harga : 1$ untuk selamanya ( SEKARANG GRATIS SELAMANYA )  
PR : 2
url : http://www.ekodokcell.co.cc
alexa : 192.101
niche : General, Semua nancep dah
bahasa Indonesia

 
Syarat :
Artikel dari anda,  
jadi saya langsung Publish aja..
maksimal 1 link di dalam artikel..

artikel belum pernah di publish di blog lain  Ini ada kelebihan dan kekurangan memakai Blogpost blog ane :

Kelebihan :

mempunyai trafik > 800/hari
Sekali Publish langsung keindex beberapa detik
Biasanya langsung masuk Pageone setelah publish artikel (tapi tergantung juga sainganya  )
Bersahabat dengan google.co.id jadi disarankan pake bahasa indonesia aja
Sangat tepat bagi anda yang ingin mempromosikan blog atau toko online a

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar