cara anda mendaftarkan blog/website anda ke mesin pencari Google

shares |

Ke mana dan bagaimana cara  mendaftar Blog ke search engine blog.Pastikan dulu website atau blog telah siap. Minimal memiliki kode divalidasi, dan memiliki posting secara teratur selama beberapa minggu.Kalau boleh di bilang mendaftar ke berbagai mesin pencari blog merupakan syarat mutlak agar kita mendapatkan pagerank.
Untuk blog memiliki mesin pencari  dan direktori tersendiri.
Kita harus memasukkan URL Blog  seperti http://www.blog.com/
Ada jugayang menerima URL feed , yang biasanya sesuatu seperti http://www.blog.com/feed.xml atau http://www.blog.com/atom.xml
Sebuah direktori blog biasanya tidak akan mengubah listing,setiap kali Anda memposting konten. Jadi jika ditawari pilihan untuk memilih deskripsi listing, pastikan memasukkan kata kunci utama Blog kita.
Kita akan coba mendaftar pada search engine blog paling populer;
  1. Technorati
  2. Google Blog Search
  3. Bloglines
  4. Syndic8
  5. BlogPulse
  6. Delicious
  7. Digg
  8. StumbleUpon
  9. direktori blog
  10. Bloghub
  11. Blog Catalog
  12. BlogExplosion
  13. AllBlogs
  14. Best of The Web
  15. Blogs
  16. Globe of blog
  17. dan yang terakhir Blog business
Menyiapkan Layanan Ping
Setelah blog terdaftar, sebuah mesin pencari blog akan menjelajah blog kita  dan selalu melakukannya untuk mendapat konten blog terbaru kita. Jika ingin memastikan apakah mesin pencari blog merayapi kembali setiap kali kita memperbarui konten blog kita, maka ping mereka. Jadi di manapun kita mendaftarkan blog buat daftar ping yang mesin pencari blog berikan jika mereka memberikan alamat ping tertentu, kadang-kadang disebut RPC.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar