ARTI GOOGLE ADSENSE

shares |


GOOGLE ADSENSE

Siapa yang tidak kenal dengan google adsense. Program periklanan yang akan membayar kepada para penerbit iklan jika iklan tersebut di klik pengunjungnya. Atau dalam dunia internet marketing disebut dengan PTC (Pay Per Click).
Mungkin bagi yang sudah lama kenal dengan internet marketing sudah tidak asing dengan yang namanya Google Adsense, namun banyak juga yang masih awam atau malah baru dengar.
Baiklah, bagi anda yang baru dengar saya akan memberi penjelasan yang mudah agar memahami google adsense ini. Saya tidak akan menggunakan istilah istilah yang sulit. Tentunya saya jelaskan dengan kata kata sendiri.
Google adsense menawarkan iklannya untuk ditampilkan di website anda. Karena sifatnya tidak memaksa, bahkan anda sendiri yang secara sukarela menawarkan web anda untuk disisipi iklannya om google. Maka om google tidak akan
membayar apa apa buat anda saat iklannya tampil di web anda. Bahkan disana ada beberapa peraturan – peraturan khusus bagi kita yang ingin memasang iklannya.

Om google baru akan memberi bonus bila iklan yang di web anda di klik oleh pengunjung web anda. Bonusnya memang tidak begitu besar. Namun bila yang mengeklik iklan ini adalah penghuni dunia maya seantero jagad raya ini, bisa dibayangkan berapakah penghasilan anda.
Bonusnya sendiri tidak menentu, tergantung si iklan itu sendiri.
Untuk bisa bergabung menjadi penerbit iklannya Google Adsense, anda harus mempunyai website atau blog. Tentunya dengan domain dan hosting yang berbayar (tidak boleh gratisan).
Saya sarankan website anda berbahasa Inggris. Meskipun sekarang Bahasa Indonesia sudah bisa, namun fasilitasnya masih dibatasi.


Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar