Apakah itu Google AdWords?

shares |

Dengan Google AdWords, Anda dapat membuat dan menjalankan iklan untuk bisnis secara cepat dan mudah. Menjalankan iklan di Google dan jaringan iklan kami -- berapa pun anggaran Anda, Anda hanya membayar bila pengunjung mengeklik iklan Anda. Cukup kunjungi adwords.google.co.id untuk memulai.
Iklan AdWords ditampilkan bersama dengan hasil penelusuran bila pengguna menelusuri Google dengan salah satu kata kunci. Iklan ditampilkan di bawah 'Pesan sponsor' di kolom sisi laman penelusuran, dan juga dapat ditampilkan di posisi tambahan di atas hasil penelusuran gratis. Dengan demikian, Anda beriklan kepada pemirsa yang sudah tertarik pada bisnis Anda. Anda juga dapat memilih untuk menampilkan iklan pada situs Jaringan Display di Jaringan Google yang berkembang. Dan Anda dapat memilih penempatan Jaringan Display yang tepat untuk menampilkan iklan, atau membiarkan penargetan kontekstual mencocokkan kata kunci dengan konten.
Anda dapat memilih dari berbagai format iklan, termasuk iklan teks, gambar, dan video, serta dengan mudah melacak kinerja iklan menggunakan laporan yang tersedia di akun.
Tidak ada penagihan bulanan minimum dengan AdWords -- Anda hanya dikenakan biaya aktivasi. Pelajari selengkapnya tentang biaya iklan dengan Google AdWords.
Untuk mengetahui selengkapnya tentang Google AdWords atau mulai membuat iklan, kunjungi laman muka AdWords.
Jika ingin mulai beriklan dan Anda mencari agen atau individual untuk membantu, Anda dapat mencoba menggunakan Profesional Periklanan Google yang telah tersertifikasi oleh Google. Pelajari selengkapnya tentang Profesional Periklanan Google atau kunjungi Penelusuran Profesional Google untuk mencari daftar profesional yang memenuhi persyaratan Anda.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar